Kota Kediri Kondufsif, Mas Abu Jadi salah satu Kepala Daerah terbaik se-Indonesia.

19 April 2017

Kegiatan malam silaturahmi FKUB / PAUB-PK Kota Kediri kembali digelar. Kali ini, Gereja St. Yosef Kota Kediri berkesempatan menjadi tuan rumah gelaran malam silaturahmi ini, Rabu (19/4).

Agenda rutin FKUB ini adalah perwujudan usaha Kota Kediri dalam rangka membina persatuan dan kerukunan antar umat beragama. "Mari bersama-sama kita pupuk kebersamaan kita untuk membangun kondisi Kota Kediri menjadi semakin kondusif," ungkap Sekretaris Daerah Budwi Sunu kala memberikan sambutan dalam malam silaturahmi FKUB Kota Kediri.

Budwi Sunu, dalam kesempatan yang sama menyampaikan bahwa kesalehan sosial harus dijaga bersama agar kerukunan antar umat beragama di Kota Kediri semakin aman dan kondusif. Dan karena kondisi kondusif inilah, Kota Kediri memperoleh predikat Daerah yang memiliki inflasi terendah se-pulau Jawa. "Inflasi di Kota Kediri terendah se-pulau Jawa. Ini adalah bukti nyata kekondusifan Kota Kediri memberikan dampak positif. Dan tugas kita bersama adalah menjaga agar terus kondusif dan aman terkendali," ujarnya.

Selain itu, Budwi Sunu juga menyampaikan bahwa Kota Kediri menjadi 1 dari 10 daerah yang memiliki Kepala Daerah terbaik se-Indonesia. "Alhamdulillah Kota Kediri mendapat penghargaan sebagai Kepala Daerah berprestasi ditingkat nasional. Penghargaan tersebut akan disampaikan oleh Kemendagri kepada Walikota Kediri Abdullah Abu Bakar pada tanggal 25 April mendatang," imbuhnya.

Mendapatkan predikat Kepala Daerah terbaik tidak luput dari peran serta masyarakat dalam mendukung program-program Pemerintah Daerah Kota Kediri. Dan karenanya, melalui Sekda Kota Kediri, Mas Abu menyampaikan terimakasih kepada seluruh lapisan masyarakat Kota Kediri.

Jalan Basuki Rahmad No.15, Pocanan, Kota Kediri, Jawa Timur 65146

(0354) 682955

kediri@kedirikota.go.id