logo.png

GOW Kota Kediri Gelar Lomba Paduan Suara


Lomba paduan suara yang digelar Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kota Kediri berlangsung meriah, Sabtu (10/12). Bertempat di Ruang Joyoboyo Balaikota Kediri,  24 grup paduan suara dari berbagai organisasi wanita ini tampak antusias mengikuti lomba ini.

Seluruh peserta lomba tampil dihadapan juri dengan membawakan dua lagu, yaitu lagu wajibmars GOW, kemudian lagu pilihan bebas diantaranya Surabaya, Jembatan Merah dan Sepasang Mata Bola.

Ketua GOW Kota Kediri Lilik Muhibbah menuturkan kegiatan ini merupakan peringatan Hari Ibu yang nantinya akan jatuh pada tanggal 22 Desember. “Kegiatan ini adalah sebagai peringatan Hari Ibu dan dengan lomba ini diharapkan bisa mempererat tali silaturahmi kita semua,” ujar Lilik Muhibbah yang akrab disapa Ning Lik ini.

Dalam kesempatan ini Ning Lik juga berharap kegiatan ini membawa dampak positif. “Saya lihat peserta kompak dan antusias sekali. Dalam kegiatan ini pastinya kita semua akan mengetahu bakat-bakat di seni paduan suara,” ungkapnya.

Sementara itu, dari hasil penjurian paduan suara juara 1 Dharma Wanita Persatuan, juara 2 Ikatan Bidan Indonesia, juara 3 Wanita Katholik, juara harapan 1 Muslimat NU, juara harapan 2 Ikatan Istri Dokter Indonesia, dan juara harapan 3 Bhayangkari.