logo.png

Mutasi 718 Pejabat Eselon II III IV


Walikota Kediri Abdullah Abu Bakar melantik Struktural Eselon II, III, dan IV di lingkungan Pemerintahan Kota Kediri. Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan berlangsung di GOR Jayabaya Kediri pada hari Selasa (3/1). Dalam pelantikan tersebut, Abdullah Abu Bakar melantik sebanyak 718 pejabat. Untuk eselon II sebanyak 27 pejabat, untuk eselon III 117 pejabat, dan eselon IV sebanyak 574 pejabat.

Dalam amanat pelantikan, Abdullah Abu Bakar meminta pejabat yang dilantik untuk meningkatkan kedisiplinan, loyalitas, kejujuran, produktivitas, professionalisme dan sikap moralitas seperti yang telah diamanatkan panca prasetya KORPRI. “Proses penempatan jabatan yang baru merupakan salah satu cara untuk menempatkan figur yang diharapkan dapat memahami persoalan, yang mampu memecahkan masalah yang berkembang di dalam masyarakat,” ungkap Mas Abu.

Satu pesan juga disampaikan Mas Abu dalam amanatnya agar nantinya pejabat yang telah di lantik akan dapat mengembangkan potensinya agar kedepannya akan dapat melaksanakan kewajiban dan pengabdiannya kepada negara serta masyarakat dengan sebaik-baiknya.

Di akhir amanatnya, Mas Abu menyampaikan bahwa para pejabat yang telah dilantik untuk segera melaksanakan tugas di tempat yang baru serta berkoordinasi dengan pejabat yang lama untuk menuntaskan tugas-tugas kedinasan yang belum diselesaikan agar sasaran dari program kegiatan yang dilaksanakan akan cepat selesai.

Untuk diketahui pejabat eselon II yang dilantik diantaranya Dewi Sartika yang sebelumnya menempati jabatan Kepala Dinas Sosial & Tenaga Kerja menempati jabatan baru menjadi Kepala Dinas Kearsipan & Perpustakaan, Fauzan Adima yang sebelumnya menempati jabatan baru menjadi Direktur RSUD Gambiran menempati jabatan baru Dinas Kesehatan, Haris Candra Purnama yang sebelumnya menempati jabatan staf ahli Bidang Pemerintahan menempati jabatan baru menjadi Kepala Dinas Komunikasi & Informatika, Mohamad Anang Kurniawan yang sebelumnya menempati jabatan staf ahli Bidang Hukum & Politik menempati jabatan baru menjadi Kepala Dinas Penanaman Modal & Pelayanan Terpadu Satu Pintu, Hadi Wahjono yang sebelumnya menempati jabatan Kepala Dinas Pendapatan menempati jabatan baru menjadi Kepada Dinas Perumahan & Kawasan Pemukiman dan Triyono Kutut Purwanto yang sebelumnya menempati jabatan Kepala Badan Penanaman Modal menempati jabatan baru menjadi Kepala Dinas Sosial.