logo.png

Peresmian Kantor OJK Kota Kediri


Sebagai bentuk penunjang kinerja, dalam mengoptimalkan pelaksanaan tugas pengawasan seluruh Industri jasa keuangan diwilayah karesidenan Kediri dan Madiun, yang menjadi kewenangan OJK serta memperkuat tugas edukasi dan perlindungan konsumen, dengan menjadikan kantor baru di Jalan Brawijaya No 3 Kota Kediri, sebagai pusat informasi dan pengaduan masyarakat, selaku konsumen dari lembaga jasa keuangan.

Peresmian operasionalisasi kantor OJK Kediri dilakukan oleh anggota dewan komisioner merangkap Kepala Eksekutif pengawasan perbankan Nelson Tampubolon.

Selain itu, acara juga dihadiri beberapa pejabat Kota dan Kabupaten Kediri, serta para pejabat OJK baik dari kantor pusat Jakarta dan Kantor Regional 3 Jawa Timur, Bali, dan Nusa Tenggara.

anggota dewan komisioner merangkap Kepala Eksekutif pengawasan perbankan Nelson Tampubolon mengatakan, diharapkan dengan berdirinya kantor baru OJK di Jalan Brawijaya No 3 Kota Kediri, pengawasan terhadap seluruh jasa keuangan di karesidenan Kediri dapat meningkat.(atc)

sumber : Radio ANDIKA 11.37


Sumber :