logo.png

Pemkot Kediri Mutasi 24 Pejabatnya Ada Apa?


Abdullah Abu Bakar, Wali Kota Kediri. Foto: www.sportanews.comAbdullah Abu Bakar, Wali Kota Kediri. Foto: www.sportanews.com

Total ada 24 pejabat dari kalangan eselon II, eselon III, hingga eselon IV yang turut serta dimutasi dalam upacara yang berlangsung di Balai Kota itu. Untuk eselon II ada 6 orang pejabat, eselon III terdapat 4 orang pejabat, serta eselon IV dengan jumlah paling banyak pejabat yang dimutasi yakni mencapai 14 orang.

Beberapa nama yang turut dimutasi seperti Mandung Sulaksono dari eselon II dilantik menjadi Asisten Bidang Kesra; M Yasin menjadi Kepala BKD, Eni Endaryati menjadi Asisten Ekonomi, Kasenan menjadi Kepala Dinas PU, Hadi Wahjono menjadi Kepala Dispenda, serta Maki Ali menjadi Inspektur di Inspektorat.

Abdullah Abu Bakar mengatakan, salah satu tujuan mutasi itu adalah untuk mendukung penuntasan pembangunan beberapa megaproyek seperti RSUD Gambiran II, Poltek II, serta proyek Jembatan Brawijaya.

Semua proyek itu katanya, ditargetkan selesai pada tahun 2016. Upaya penuntasan itu diantaranya dengan menempatkan Kasenan yang sebelumnya menjabat sebagai Asisten, kini dikembalikan pada jabatannya sebagai kepala Dinas PU. 

Pejabat yang juga pernah menduduki sebagai Kepala Dinas PU di era pemerintahan walikota sebelumnya itu dianggap kompeten dibidangnya. (*)


Sumber : timesindonesia.co.id