AdaKitaNews
2015-11-01_19.01.24

ADAKITANEWS, Kota Kediri – Sebanyak 16 klub sekolah sepakbola ikuti pertandingan sepakbola usia dibawah 15 tahun (U15) dalam Walikota Cup, Minggu (01/11). Pertandingan yang digelar oleh Dinas Kebudanyaan, Pariwisata, Pemuda, dan Olahraga(Disbubparpora), merupakan wadah untuk mencari atlit muda.

“Walikota Cup Kota Kediri adalah wadah bagi pemerintah untuk mencari bibit atlit muda di Kediri,” ungkap Agung Pribadi selaku Ketua Pelaksana kegiatan itu.

Agung Pribadi menambahkan, pertandingan sepak bola yang digelar di Stadion Brawijaya dari tanggal 1-13 November ini, juga dimaksutkan untuk merebut piala Bergilir Walikota Cup Kediri. “Selain mencari atlit juga untuk memperebutkan piala Bergilir Walikota Cup,” jelasnya.

Sementara Heru Marwanto Ketua Koni Kota Kediri mewakili Abdullah Abu Bakkar Walikota Kediri dalam sambutannya, berharap kepada para peserta pertandingan sepak bola Walikota Cup Kediri untuk terus memacu potensi. Hal ini, menurut Heru Marwanto, merupakan jalan untuk meraih prestasi gemilang di event-event kepemerintahan.

“Gali semua potensi yang kalian miliki untuk menjuarai event-event yang lebih bergengsi,”tuturnya.

Dari data yang dihimpun tim adakitanews.com, pertandingan sepak bola itu diikuti oleh delapan peserta dari Sekolah Menengah Pertama(SMP) dan delapan Sekolah Sebak Bola (SSB) seKota Kediri. Semua pertandingan akan dilangsungkan di Stadion Brawijaya Kota Kediri, mulai hari ini dan acara puncaknya akan dilangsukan pada Jum’at 13 November 2015.(blot)

Keterangan Gambar : Klub-klub sekolah sepakbola mengikuti pembukaan Walikota Cup Kediri.