logo.png

Pemkot Kediri Apresiasi Pertunjukan Rock Heroes


 Reporter : Nanang Masyhari

Pemkot Kediri Apresiasi Pertunjukan Rock Heroes
Kediri (beritajatim.com) - Musisi ROCK di Kediri,  mempunyai cara sendiri untuk memperingati Hari Pahlawan. Mereke menggelar pertunjukan yang bertajuk “INSPIRE THE MOMENT PRESENT ROCK HEROES ”di area Gedung Olah Raga (GOR) Jayabaya, Selasa (10/11/2015)
 
Ada sejumlah grup band rock lokal Kediri yang tampil dalam acara tersebut antara lain, "CB Band, Musrhoom, Emy Band, CB Veteran, Tempoe Doeloe, DAAD Band, Metronome, Feel Banf, Floyd, Tenggorokan, Berandalan, dan masih banyak lainnya”.
 
Nampak hadir di acara konser musik ini, Kepala Disbudparpora Kota Kediri Nur Muhyar beserta anggota, ketua veteran se- kediri  M. Rusmin bersama pengurus dan anggota legium Veteran lainnya, nampak asik duduk di kursi undangan menyaksikan meriahnya acara ini.
 
Mewakili Walikota Kediri, Kepala Disbudparpora Kota Kediri, Nur Muhyar mengatakan, memberikan apresiasi yang sebesar besarnya kepada musisi Rock di Kediri. Kedepan, pihaknya sangat berharap akan lebih banyaknya event  yang melibatkan seniman dan seniwati yang ada di Kota Kediri. Dan kedepannya para seniman dapat berkolaborasi dengan pemerintah.
“Saya atas nama Pemerintah Kota Kediri memberikan apresiasi yang sebesar besarnya atas terselenggaranya acara ini. Harapan kami, kedepan lebih banyak event yang melibatkan seniman dan seniwati yang ada di kota kediri. Sekali lagi Special Apresied untuk communiti rock Kediri,”  ujar Nur Muhyar‎.
 
Sementara itu, Ketua Veteran Rock se- Kediri M. Rusmin mengatakan, ia sangat gembira sudah di hibur oleh music Rock yang spektakuler ini. Rusmin mengaku, baru kali ini dirinya mendapat kehormatan untuk tampil di acara yang mayoritas kawula muda.
 
‎Terpisah, David CB selaku ketua panitia acara mengatakan acara konser ini diselenggarakan untuk menghargai jasa-jasa pahlawan yang dahulu berjuang melawan agresi penjajahan di Surabaya.
 
“ Kita sebagai pemuda di jaman sekarang hanya tinggal menikmati hasil dari perjuangan para pahlawan yang sudah mendahului kita. Ini cara kami untuk mengenang jasa-jasa beliau dengan cara menggelar konser musik, " terangnya.
 
David menambahkan, selain menghibur masyarakat, konser juga bertujuan untuk mempertahankan persatuan dan kesatuan bangsa khususnya pemuda melalui pagelaran musik. Semua dapat saling mendoakan sekaligus mengenang jasa para pahlawan‎. (adv/nng)

Sumber : advetorial


Sumber : beritajatim.com