logo.png

Wali Kota Kediri Tegaskan Pengalaman PWRI Dibutuhkan


ANTARA News Jawa Timur

Wali Kota Kediri Tegaskan Pengalaman PWRI Dibutuhkan
Wali Kota memberikan ucapan selamat Pengurus Cabang PWRI Kota Kediri setelah pelantikan, Kamis (19/11). (foto Humas Pemkot Kediri )
 
 “Kita masih membutuhkan pemikiran cemerlang para anggota PWRI yang lebih berpengalaman untuk bersinergi dengan pola pikiran generasi muda yang energik, yang nantinya bisa memberikan kontribusi yang dahsyat terhadap pembangunan daerah,” 
 
Kediri (Antara Jatim) - Wali Kota Kediri Abdullah Abu Bakar menegaskan pemerintah membutuhkan berbagai ide cemerlang serta pengalaman dari seluruh yang tergabung dalam Persatuan Wredatama Republik Indonesia (PWRI) demi kemajuan kota ini, yang diungkapkan dalam pelantikan organisasi itu. 
 
“Kita masih membutuhkan pemikiran cemerlang para anggota PWRI yang lebih berpengalaman untuk bersinergi dengan pola pikiran generasi muda yang energik, yang nantinya bisa memberikan kontribusi yang dahsyat terhadap pembangunan daerah,” katanya dalam pelantikan itu, di Balai Kota Kediri, Jawa Timur, Kamis.
 
Wali Kota juga menegaskan pemerintah tetap memberikan dukungan untuk organsisasi ini. Walaupun sudah pensiun, ia berharap seluruh yang tergabung di PWRI tetap aktif dan produktif dalam berbagi bidang. 
 
Sementara itu, Ketua Pengurus Cabang PWRI Kota Kediri Soebijanto mengatakan terdapat 21 orang Pengurus Cabang PWRI Kota Kediri dengan masa bakti 2013 – 2018 dilantik dalam kesempatan ini. Ia juga menyampaikan acara pelantikan dan pengukuhan pengurus cabang PWRI Kota Kediri ini juga berdasar pada Surat Keputusan Pengurus Daerah PWRI Provinsi Jawa Timur Nomor: KEP. 34/PD/2015/ tanggal 6 Oktober 2015 tentang Pergantian Antarwaktu Pengurus Cabang PWRI Kota Kediri masa bakti 2103-2105.
 
Lebih lanjut, Soebijanto mengatakan tahunan 2016 sudah beragam program diagendakan, dan salah satunya yang akan menjadi prioritas PWRI di antaranya program konsolidasi organisasi, pemberdayaan ekonomi dan kesejahteraan, peningkatan kualitas hidup, pengetahuan dan pengalaman, pembinaan keimanan dan ketaqwaan terhadap Tuhan Yang Maha Esa, dan kerjasama dengan pihak pemerintah dan lembaga lainnya dalam pemberdayaan calon pensiunan sipil maupun anggota wredatama.
 
“Walaupun kami wredatama sudah termasuk golongan usia lanjut, namun kami masih tetap bisa produktif dan siap mendungkung dan mensukseskan program-program Pemerintah Kota Kediri,” pungkas Soebijanto. (*)

Editor: Tunggul Susilo


Sumber : antarajatim.com