2015-11-26_22.16.54ADAKITANEWS, Kota Kediri- Abdullah Abu Bakar Walikota Kediri menjamu investor asal Singapura di Hall Hotel Grand Surya, Kamis(26/11) pukul 19.30 Wib. Rencana kedepannya,Stevanus akan berinvestasi di Kota Kediri yang memiliki potensi perkembangan cukup pesat di sektor perdagangan.

Data yang dihimpun tim adakitanews.com, awalnya Galla Dinner akan dilakukan oleh Walikota Kediri di Pelataran Balai Kota yang berlokasi di Jl. Bashuki Rakcmat. Berhubung pada sore hari Kota Kediri diguyur hujan yang cukup deras, maka tempatpun dialihkan ke Hall Hotel Grand Surya untuk memberikan jamuan romantis kepada para calon investor asing.

“Galla Dinner di out door itu lebih romantis, karena berhubung Kota Kediri diguyur hujan maka kami pindah untuk tempat penjamuan ini dengan harapan lebih romantis,”ungkap Abdullah Abu Bakar Walikota Kediri dan sontak para hadirin langsung bertepuk tangan.

2015-11-26_22.16.09Diakuinya, bagi para investor baik dalam dan luar negeri tidak usah khawatir mengenai surat ijin yang akan dipersulit oleh Pemkot Kediri. Karena, tambah Mas Abu, pihaknya secara langsung akan membekingi semua investor jika semua persyaratan sudah terpenuhi dan tanpa kendala.

“Berinvestasilah di Kota Kediri, karena kita jamin inventasi yang anda lakukan tidak bakal sulit dan bakalan aman,”jelasnya.

Sementara Stevanus, calon investor asal Singapura dan beberapa temannya dari China tertarik berinvestasi di Kota Kediri karena peluangnya sangat besar. Mengingat, pada jaman dahulu Kota Kediri adalah pusat perdagangan yang cukup besar dan perkembangannya pesat.

2015-11-26_22.15.29“Perdagangan di Kota Kediri ini perkembangannya sangat pesat sekali, sehingga kami tertarik untuk berinvestasi ,” ungkap Stevanus pada saat memberikan sambutan sekaligus ucapan terima kasih kepada Walikota yang telah menjamunya secara spesial.

Stevanus juga berharap, nantinya di Singapura ada sebuah restaurant dengan menu masakan dari Kediri.”Bapak Walikota, bukalah restauran di Singapura,”tutup Stevanus.(adv/hms/Blot)

Keterangan Gambar : Kebersamaan investor Singapura bersama Walikota Kediri