2015-12-01_18.46.06ADAKITANEWS, Kota Kediri- Pemerintah Kota Kediri bagian Humas dan Protokoler menggelar temu wicara bersama pimpinan Kecamatan, Kelurahan, dan Karang taruna se-Kota Kediri di ruang Jayabaya Pemkot Kediri, Selasa (01/12). Kegiatan ini guna mensosialisasikan Kelompok Informasi Masyarakat (KIM) sebagai wadah kreatifitas dan kemajuan pejabat Pemkot Kediri menyambut investor asing.

“Sosialisasi kali ini adalah tindak lanjut Pemkot Kediri dalam menyikapi undang-undang keterbukaan publik,” ungkap Aprilia Triastuti Kasubag pelayanan media dan informasi bagian humas dan protokoler Pemkot Kediri.

Aprilia Triastuti menambahkan, sosialisasi dengan tema ”Membanguan KIM Yang Kreatif, Inovatif, dan Produktif” harus dapat terwujud dengan baik dan benar. Karena, imbuhnya, di era postmodern ini, sudah selayaknya masyarakat mengenal media sebagai penggalian informasi dan penyaluran ide-ide untuk kemajuan Kota Kediri.

“Dengan adanya KIM di tingkat Kelurahan, Kecamatan kami berharap kemajuan Kota Kediri cepat tercapai dengan baik,”jelasnya.

Abdullah Abu Bakar Walikota Kediri berhalangangan hadir lantaran sedang tugas pemerintahan keluar Provinsi. Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Mandung Sulaksono mewakili Walikota menyampaikan, Pak Wali sangat mendukung semua program yang melibatkan masyarakat dalam menyongsong kemajuan Kota Kediri. Mandung Sulaksono menambahkan, Pak Wali berkomitmen untuk mewujudkan impian tersebut.

“Pak Wali (Abdullah Abu Bakar-red) sangat senang apabila ada program yang masyarakatnya banyak terlibat didalamnya,”tuturnya.

2015-12-01_18.47.06Pihaknya juga berharap, nantinya ada sebuah jambore di kalangan Pemkot Kediri untuk mensosialisasikan KIM ketengah-tengah warga Kota Kediri. Dengan harapan, tambah Mandung Sulaksono, semua masyarakat tahu arti penting sebuah informasi dan kemajuan pemerintah. Mandung Sulaksono menambahkan, hal itu juga sebagai langkah awal Pemkot Kediri dalam menyambut kedatangan para investor asing yang mulai menanam modal di Kota Kediri.

“Mari kita dukung Pak Wali dalam menyambut kedatangan investor asing guna kemajuan Kota Kediri tercinta ini,” urainya.(adv/hms/blot)

Keteran Gambar: Kegiatan sosialisasikan Kelompok Informasi Masyarakat (KIM) sebagai wadah kreatifitas dan kemajuan pejabat Pemkot Kediri dalam menyambut investor asing.