logo.png

Dhoho Street Fashion bakal ramaikan car free day di Kediri


 

Dhoho Street Fashion bakal ramaikan car free day di Kediri - Masyarakatkan penggunaan batik ikat - Poster Dhoho Street Fashion siap ramaikan car free day di Kediri

 

(Foto: Istimewa)Poster Dhoho Street Fashion siap ramaikan car free day di Kediri

LENSAINDONESIA.COM: Dhoho Street Fashion akal meramaikan Car Free Day ( CFD ) yang biasa diagendakan dihari Miinggu disepanjang Jl.Dhoho kota Kediri. Yang istimewa, pagelaran ini akan menghadirkan batik ikat tenun asli Kota Tahu tersebut.

Acara yang akan digelar pada hari Minggu (13/12/2015). Yety Sisworini kepala Disperindagtamben, menjelaskan pihaknya ingin mengenalkan batik khas Kota Kediri. Harapannya, batik ini tak hanya dipakai untuk seragam kerja dan juga seragam sekolah, namun juga bisa dipakai untuk fashion santai dan juga acara resmi.

“Masyarakat tahunya kain batik tenun ikat khas kota kediri hanya bis dipakai seragam saja, sebenarnya juga bisa dipakai lainnya,” kata Yety saat dihubungi melalui telepon selulernya Senin (7/12/2015).

Selain itu Yety juga ingin mengenalkan bila fashion yang akan ditampilkan pada hari Minggu mendatang berasal dari desainer Kota Kediri. Supaya lebih meriah, Disperindag tamben bakal menghadirkan peragawati dan juga peragawan profesional yang berasal dari lokal maupun luar kota .

“Kita akan memakai 10 peragawati dan juga peragawan profesional,” kata Yety.

Yeti juga menambahkan, terbatasnya waktu fashion show yang hanya 3 jam yaitu mulai pukul 06.00 hingga 09.00 wib membuat Disperindagtambrn tak bisa lebih banyak mengenalkan produk produk unggulan. Ia berjanji akan membuat ajang untuk pamerkan produk unggulan Kota Kediri. @andik kartika


Sumber : lensaindonesia.com