logo.png

Natal dan Tahun Baru Polresta Kerahkan 270 Personel



Natal dan Tahun Baru, Polresta Kerahkan 270 Personel

Kasubbag Humas Polresta Kediri AKP Anwar

KEDIRI (BM) - Perayaan Natal 2015 dan Tahun Baru yang tinggal menghitung hari saja tapi Polresta Kediri sudah melakukan antisipasi dengan menyiapkan ratusan personelnya untuk melakukan pengamanan.
 
Sebanyak 270 personel akan dikerahkan menjaga keamanan dan ketertiban yang akan disebarkan di delapan titik. Seperti yang dikatakan Kasubbag Humas Polresta Kediri AKP Anwar ada delapan titik yang akan ditempati dalam gelar Operasi Lilin 2015.
 
Di antaranya, Gereja Puhsarang yang saat Natal selalu ramai dikunjungi jemaatnya terutama gereja yang terletak di Desa Pusharang Kecamatan Semen. Selanjutnya pos juga didirikan di perempatan Jalan Veteran yang berdekatan dengan Gereja St Vincentius.
 
Kemudian Jalan Diponegoro yang juga terdapat dua buah gereja yang juga banyak dikunjungi jemaatnya saat perayaan Natal. Kemudian, pos keamanan juga didirikan di Alun-Alun Kota Kediri, Jalan Dhoho dan Jalan Ahmad Yani dan pos di dekat pusat perbelanjaan Sri Ratu yang juga merupakan akses jalan yang menjadi pusat perbelanjaan.
 
Ditambahkan, AKP Anwar Iskandar  kondisi keamanan di Kota Kediri selama Natal dan Tahun Baru lalu cukup kondusif. Meski demikian petugas akan terus bersiaga selama perayaan dua kegiatan besar tersebut. “Pengamanan ini akan kita laksanakan mulai 24 Desember hingga 2 Januari 2016,” tegasnya. (bud/nov)

Sumber : beritametro.co.id