Acara Natal yang syarat keceriaan anak dengan mengedepankan cinta ini juga dihadiri Kapolres Kediri Kota AKBP Bambang W Baiin, S.IK, M.Si dan para pejabat Polres Kediri Kota. Sebelum masuk acara inti acara diisi berbagai tampilan antara lain lagu-lagu rohani,tari-tarian, puisi oleh para pelajar diantaranya penampilan anak-anak dari SDK YBPK Wonoasri Grogo

Dalam menyambut hari Natal dan Tahun Baru, Kepolresta Kediri Jawa Timur berencana mendirikan tujuh pos untuk pengamanan Natal 2015 dan perayaan tahun baru 2016 yang disebar di sejumlah titik rawan di Kota Kediri.

"Kami dirikan tujuh titik pos untuk pengamanan jalur transportasi, untuk persiapan Natal dan tahun baru. Pos itu kami dirikan mulai tanggal 23 Desember sampai tahun baru plus tujuh," kata Kepala Polresta Kediri AKBP Bambang W Baiin di Kediri, Minggu (20/12)

Ia mengatakan, pendirian titik pos itu untuk memastikan arus lalu lintas yang ada di Kota Kediri bisa berjalan dengan tertib.

Dari berbagai pengalaman, saat perayaan agenda itu, arus lalu lintas semakin padat. Hal itu juga bertepatan dan dengan agenda libur panjang.

Kapolres mengatakan selain menjaga arus lalu lintas, polisi juga memperketat pengamanan demi mencegah hal yang tidak diinginkan seperti tindak kriminal. Petugas akan melakukan patroli rutin di setiap titik wilayah hukum Polres Kediri Kota.

Di beberapa daerah ini, lanjut dia, para pelaku tindak kejahatan membuat sandi khusus untuk mengganggu keamanan dan ketertiban. Walaupun di Kediri belum ada laporan, petugas tetap siaga dan tidak ingin kecolongan.

"Untuk tingkat kerawanan, secara umum Kediri ini relatif kondusif, namun kami tetap lakukan pengamanan," tegasnya.

Investor Daily

Herry Barus/HRB

Investor Daily