logo.png

SMPN 1 Kota Kediri Dapat Sosialisasi Kurikulum Anti Narkoba


SMPN 1 Kota Kediri Dapat Sosialisasi Kurikulum Anti Narkoba

Kediri  - Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Jatim kembali menggelar sosialisasi kurikulum anti Narkoba. Kali ini sosialisasi digelar di SMPN 1 Kota Kediri.

Sosialisasi dibuka langsung Kepala BNNP Jatim, Brigjen Pol Drs. Sukirman didampingi Sekretaris Daerah Kota Kediri, Drs. Budwi Sunu HS. 

Dalam sosialisasi ini, BNNP Jatim bekerja sama dengan BNN Kota Kediri dan mengundang perwakilan dari sekolah-sekolah di Kota Kediri untuk diberi sosialisasi mengenai kurikulum tersebut.

Dalam sambutannya, Kepala BNNP Jatim menyampaikan bahwa apa yang dilakukan oleh SMPN 1 dan seluruh sekolah di Kota Kediri merupakan hal yang sudah seharusnya dibiasakan dalam kehidupan sehari-hari.

"Ini merupakan langkah yang sangat bagus dalam membentengi generasi muda dari bahaya Narkoba," kata Briigjen Pol Sukirman, Selasa (22/12/2015).

Sementara itu, Sekretaris Daerah Kota Kediri, Drs. Budwi Sunu HS menyampaikan, sekolah melalui kegiatan kreatif dan masuk kurikulum sekolah sebagai bentuk upaya menolak penyalahgunaan Narkoba.
?
Untuk diketahui, SMPN 1 Kota Kediri menjadi perwakilan Kota Kediri yang sudah menerapkan kurikulum anti Narkoba. Diharapkan, kurikulum ini bisa diterapkan di seluruh sekolah di Kota Kediri.

FOTO: Kepala BNNP Jatim saat membuka sosialisasi kurikulum anti Narkoba di SMPN 1 Kota Kediri.(nng/ted)


Sumber : beritajatim.com