logo.png

Ini Gotong Royong Suporter dan Warga Kediri Bangkitkan Lagi Persik


Surya

Ini Gotong Royong Suporter dan Warga Kediri Bangkitkan Lagi Persik
 
surya/didik mashudi
 
Pemain Persik mendapatkan kalungan medali dan hadiah uang tunai Rp 50 juta dari Gubernur Jatim Pakde Karwo, Minggu (11/1/2015). 

SURYA.co.id I KEDIRI - Pecinta bola Kota Kediri sedang berupaya membangkitkan kembali kesebelasan Persik. Langkah ini dilakukan dengan mencari sponsor yang siap untuk mendanai operasional Persik.

"Kami masih mengupayakan mendapatkan bantuan pendanaan dari sponsor. Sudah ada penyandang dana dari industri yang memberi lampu hijau," ungkap Tomy Ariwibowo, dari Ikatan Pemuda Kediri kepada Surya, Minggu (20/12/2015).

Diungkapkan Tomy, saat ini pihaknya dihadapkan pada dua pilihan yaitu membentuk klub baru dengan nama Inter Persik. Namun opsi lainnya tetap menggunakan nama Persik.

Terlebih pihak manajemen Persik yang ada saat ini sudah ada kerelaan untuk menyerahkan Persik kepada pihak yang siap mengelola. "Kami akan tagih janji para manajemen Persik untuk membuktikan janjinya," ungkapnya.

Untuk sosialisasi guna membangkitkan kembali Persik telah digelar sarasehan dengan tema membangkitkan kembali sepak bola Kediri. "Ini langkah awal kami menghidupkan kembali Persik," ungkapnya.

Sementara Barnadi yang menjadi pengelola Persik mengaku sudah tidak sanggup lagi untuk menghidupkan Persik Kediri. Malahan Barnadi telah mempersilakan jika ada pihak yang sanggup untuk mengelola Persik.

"Saya sudah tidak sanggup menghidupkan Persik Kediri karena sulit mendapatkan sponsor," ungkapnya.

Saat ini skuad Persik telah dibubarkan serta masih memiliki tanggungan utang membayar gaji mantan pemainnya. Jika ada pihak yang memiliki dana dipersilakan untuk mengelola Persik.


Sumber : surabaya.tribunnews.com