logo.png

Gowes Kediri Night Ride bersama Walikota di ikuti ribuan warga



 
Gowes Kediri Night Ride bersama Walikota di ikuti ribuan warga - Sejumlah mantan atlet terima penghargaan - Walikota Kediri, Abdullah Abu Bakar (tengah) menjadi pelopor membangkitkan prestasi olahraga di Kediri

(Foto: Andik Kartika-lensaindonesia.com)Walikota Kediri, Abdullah Abu Bakar (tengah) menjadi pelopor membangkitkan prestasi olahraga di Kediri

LENSAINDONESIA.COM: Ribuan warga penghoby sepeda meramaikan Kediri Night Ride (KNR) VIII, Sabtu (26/12/2015) malam.

Gowes atau sepeda santai yang mengambil start dari depan GOR Jayabaya Kota Kediri dan finis di Bantaran Sungai Brantas yang diikuti oleh Walikota Kediri Abdullah Abu Bakar ini menjadi spesial karena bersamaan dengan HUT KONI ke-49 yang mengambil tema “Bangkitkan Prestasi Olahraga Kota Kediri”.

knr 2

Walikota yang selama ini selalu aktif dalam acara tersebut, bersama Forum Pimpinan Daerah (Forpimda) memberikan bingkisan kepada sejumlah mantan atlet yang pernah mengharumkan nama Kota Kediri.

Diantaranya mantan atlet nasional tenis meja Sinyo Supit, kemudian Ninik mantan atlet bela diri Lemkari dan sejumlah atlet yang pernah mengharumkan nama di kancah olahraga nasional.

“Acara KNR terasa cukup spesial, selain merupakan kegiatan akhir tahun, pada malam ini kami persembahkan bingkisan sebagai bentuk penghargaan kepada mantan atlet yang pernah mengharumkan nama Kota Kediri,” jelas Mas Abu.

knr 3

Mas Abu juga mengucapkan terima kasih kepada para pelatih dan orangtua atas sumbangsih pikiran, waktu dan tenaga untuk membimbing atlet Kota Kediri.

Diharapkan olahraga di Kota Kediri akan terus maju.

“Tahun ini Kota Kediri meraih peringkat ketiga dalam ajang Porprov Jatim. Harapan besar saya, kedepan agar atlet–atlet kita kembali bangkit dan mengharumkan nama Kota Kediri hingga di kancah nasional,” ujarnya.

Dalam KNR VIII ini juga diikuti Wakil Walikota Kediri Lilik Muhibbah, Kapolres Kediri Kota Bambang Widjanarko Baiin dan Ketua KONI Heru Marwanto.@andik kartika


Sumber : lensaindonesia.com