logo.png

Siap Bermain All Out Demi Persikmania


Radar Kediri | Berita Kediri | Berita Utama

web-Logo_Persik_Kediri copy copy

KEDIRI- Kerinduan para pendukung Persik untuk menyaksikan tim kesayangannya berlaga lagi di Brawijaya bakal segera terobati. Kerinduang Persikmania itu akan terobati pada Minggu (14/2) mendatang kala Macan Putih akan melakukan pertandingan uji coba melawan Persinga Ngawi.

Mantan bintang-bintang Persik juga akan merumput di pertandingan tersebut. Di antaranya Harianto, Khusnul Yuli alias Badak, Suswanto, Faris Aditama dan lainnya. Mereka bermain di bawah asuhan mantan pelatih Porprov Kota Kediri Alfiat.

Kepada wartawan koran ini Alfiat membenarkan rencana uji coba tersebut. “Iya, kita sekarang sedang persiapan,” ungkap Alfiat kepada wartawan koran ini. Alfiat menerangan, dalam pertandingan nanti sejumlah nama-nama beken yang pernah membawa Persik berjaya mengaku siap untuk tampil.

Mereka kemarin juga telah melakukan latihan bersama di Stadion Brawijaya sejak Selasa (9/2) lalu. Alfiat mengungkapkan, meski pertandingan Minggu nanti sebatas uji coba, pihaknya berjanji untuk tampil all out. Bahkan bintang-bintang Persik yang pernah membawa Macan Putih juara Ligina itu juga bakal diturunkan. “Kami ingin memberikan yang terbaik demi Persikmania,” terangnya.

Pertandingan yang bertepatan dengan valentine day tersebut memang sengaja digelar untuk memeriahkan hari ulang tahun Persikmania. Ini juga sekaligus menepis bahwa Persik Kediri sedang mengalami dualisme. “Semoga dengan pertandingan ini, kerindungan Persikmania bisa terobati,” pungkasnya. (ery)


Sumber : radarkediri.net