logo.png

KNPI dan Organisasi Kepemudaan Kediri Tolak LGBT


KNPI dan Organisasi Kepemudaan Kediri Tolak LGBT

Puluhan pemuda Kediri yang tergabung dalam organisasi kepemudaan saat aksi damai menolak pelegalan LGBT.

KEDIRI (BM) - Santernya informasi terkait lesbian, gay, biseksual dan transgender (LGBT), disikapi puluhan pemuda dari Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kediri dan sejumlah perwakilan organisasi kepemudaan lainnya, menggelar aksi pada Kamis (25/2), sore.
 
Mereka melakukan aksi damai dengan berorasi di Alun-Alun Kota Kediri. Puluhan pemuda itu, menolak keberadaan LGBT di Indonesia utamanya di Kediri. Karena, belakangan ini marak pemberitaan tentang keberadaan LGBT.
 
Bahkan, isu LGBT tengah santer di Indonesia saat ini, merupakan sebuah serangan pihak tertentu dengan tujuan ingin menghancurkan generasi muda Indonesia. Agus Fuad Hasan, selaku Ketua Bidang 10 KNPI Kota Kediri mengatakan, pihaknya menolak keras keberadaan LGBT di Indonesia terutama di Kota Kediri.
 
“Kami bersama pemuda lainnya menolak jika ada pelegalan LGBT di Indonesia karena akan membahayakan para generasi muda,” tegasnya saat berorasi.
 
Aksi tersebut, sempat mendapatkan pengawalan aparat kepolisian baik dari Polsek Mojoroto dan juga Polresta Kediri. Bahkan, untuk melakukan antisipasi kemacetan pihak kepolisian menyeterilkan jalur tertentu agar tidak terjadi kemacetan saat ada konvoi. (bud/nov)

Sumber : beritametro.co.id