logo.png

Bukan Jago Kandang


Radar Kediri | Berita Kediri | Berita Utama

PRAS7596

KEDIRI- Persik telah meraih sukses di laga pra musim yang digelar di Stadion Brawijaya. Tiga kali menjalani laga uji coba di kandang,  Macan Putih tampil perkasa. Khusnul Yuli dkk menyapu bersih tiga laga tersebut dengan kemenangan. Namun keperkasaan Macan Putih bakal diuji sore ini kala mereka bertanding  melawan Madiun Putra.

“Ini bukan laga yang ringan,” ungkap Barnadi, Ketua Umum Persik. Barnadi menjelaskan, laga persahabatan melawan Madiun Putra di Stadion Wilis sore ini memang menjadi ujian bagi Persik. Setelah sebelumnya mereka sukses menekuk lawan-lawannya di kandang, kini kekuatan anak asuh Alfiat itu bakal diuji oleh Madiun Putra.

Pertandingan tersebut tentu pertandingan yang  tak ringan bagi Macan Putih. Mengingat kali ini mereka bermain di kandang lawan. Barnadi menjelaskan, para pemain Persik sendiri sudah siap untuk melakoni pertandingan tersebut. “Anak-anak siap untuk tampil,” lanjut Barnadi.

Dikatakan Barnadi, para pemainnya tentu ingin membuktikan bahwa mereka bukan sekadar jago kandang. Oleh karenanya, pertandingan melawan Madiun Putra akan menjadi ajang untuk pembuktian. Apakah mereka akan bisa tampil bagus seperti halnya saat bermain di kandang kala melawan Madiun Putra sore ini.

Madiun Putra sendiri bukanlah lawan baru bagi Macan Putih. Sebelumnya mereka pernah menjajal kekuatan Madiun Putra kala masih bermain di ISL. Macan Putih  menjadikan Madiun Putra sebagai lawan uji  coba untuk mengisi jeda kompetisi.

Meski sudah pernah bersua, bukan berarti Macan Putih sudah hafal dengan kekuatan Madiun Putra. Menurut Barnadi, sekarang ini mereka benar-benar buta dengan kekuatan lawannya tersebut. Meski demikian Barnadi yakin bahwa Alfiat akan bisa meramu kekuatan untuk meredam Madiun Putra. “Kami yakin pelatih akan  menurunkan kekuatan terbaik yang kita miliki,” jelasnya.

Selebihnya Barnadi mengaku bahwa pihaknya ingin Persik bisa meraih hasil positif lagi di laga uji coba kali ini. Karena dengan begitu akan semakin menunjukkan bahwa Macan Putih benar-benar siap untuk tampil di kompetisi. (ery)


Sumber : radarkediri.net