logo.png

Jaksa Agung minta TP4D pelototi proyek di Kota Kediri



LENSAINDONESIA.COM : Jaksa Agung M. Prasetyo mengatakan telah membentuk Tim Pengawal dan Pengamanan Pemerintahan dan Pembangunan Daerah (TP4D) untuk awasi pelaksanaan proyek di daerah, terutama di Kota Kediri.
 
“Kita sudah bentuk tim TP4D guna pengawasan dan juga pendampingan proyek .” kata Prasetyo di kantor Kejaksaan Negeri Kota Kediri, Senin (21/03/2016).
 
Dia juga menekankan agar kejaksaan setempat lebih intens mengawasi beberapa proyek yang ada.
 
Kedatangan Jaksa Agung ke Kediri dalam rangka peresmian delapan gedung kejaksaan negeri yang ada di wilayah Jawa Timur secara simbolik. Salah satunya adalah rumah dinas  Kepala Kejari Kota Kediri.
 
Renovasi rumdin yang berada di Jalan Raung, Kecamatan Mojoroto, Kota Kediri mendapatkan bantuan hibah dari APBD Kota Kediri sebesar Rp515 juta. Dana sebesar itu dipergunakan antara lain membangun gedung baru, merenovasi kamar mandi dan dapur rumah dinas.
 
Sementara itu dari data Kejaksaan Tinggi Jatim Ada dua daerah yang mendapatkan hibah dari pemda setempat yaitu Kejaksaan Negeri Ponorogo yang mendapatkan sebidang tanah dari Pemkab Ponorogo dan untuk bangunan senilai Rp5 miliar. @andik kartika

Sumber : lensaindonesia.com