2016-03-28_21.41.06ADAKITANEWS, Kota Kediri – Sebanyak 38 Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di Kota Kediri resmi diangkat menjadi PNS. Surat Keputusan (SK) pengangkatan CPNS ini langsung diberikan oleh Walikota Kediri Abdullah Abu Bakar saat Apel Mingguan di halaman kantor Pemerintah Kota (Pemkot) Kediri, Senin (28/03).

Pantauan tim adakitanews.com, selain pengangkatan 38 CPNS, sebanyak 333 PNS di Kota Kediri juga mendapatkan kenaikan pangkat. Walikota Kediri memimpinan Apel tersebut. Ikut hadir dalam kegiatan itu, Sekretaris Kota Kediri Budwi Sunu HS, staf ahli wali kota, para Asisten Sekretariat Kota, Kepala SKPD Pemkot Kediri, PNS penerima SK kenaikan pangkat, dan para PNS.

Dalam sambutannya, Mas Abu sapaan akrab Walikota Kediri mengucapkan selamat atas kenaiakan pangkat ratusan PNS, serta puluhan CPNS. Mas Abu berharap, kenaikan pangkat dapat dijadikan motivasi bagi PNS untuk memacu kinerja yang lebih baik sekaligus mampu merubah pola pikir dan perilaku yang lebih berkualitas sehingga dapat menjadi pegawai yang amanah dalam memajukan dan membangun birokrasi Pemerintah Kota Kediri.

“Perlu diingat, kita sebagai aparatur negara punya tugas mengabdi kepada masyarakat. Maka, berikanlah pelayan yang terbaik kepada masyarakat,” tegasnya

Lebih lanjut, Mas Abu berpesan kepada ratusan PNS yang telah menerima pengangkatan untuk bekerja dengan mengedepankan kerja keras, berpikir cerdas, disiplin, jujur dan bertanggung jawab terhadap tugas dan fungsi masing-masing.

“Bekerjalah dengan ketulusan hati, fikiran yang jernih, demi menciptakan masyarakat Kota Kediri khusunya menjadi masyarakat yang adil makmur sejahtera,” ujar Abdullah Abu Bakar.(adv/hms/zay)

Keterangan Gambar : Walikota Kediri Abdullah Abu Bakar memberikan SK pengangkatan terhadap puluhan CPNS dan kenaikan pangkat ratusan PNS di Kota Kediri.