logo.png

Mas Abu : PWI Award Buat Warga Kota Kediri


 


Walikota Abdullah Abu Bakar saat menerima PWI Jatim Award 2016 di Grahadi (dok. humas)

Walikota Abdullah Abu Bakar saat menerima PWI Jatim Award 2016 di Grahadi (dok. humas)

KEDIRI-Dalam rangkaian puncak acara HUT PWI, bertempat di Gedung Grahadi, Walikota Kediri, Abdullah Abu Bakar mendapat penghargaan PWI Award Jatim 2016 atas bentuk partisipasi masyarakat atas pembangunan. Program Pemberdayaan Masyarakat (Prodamas) dan Layanan Pengaduan Suara Warga (Surga), menjadikan orang nomor satu di Kota Kediri berhak mendapat apresiasi dari juri terdiri para jurnalis di Jawa Timur.

Dihadiri Kapolri Jendral (Pol) Badrodin Haiti, Gubernur Jawa Timur, Soekarwo memberikan apresiasi luar biasa atas keberadaan media yang mampu mengawal suksesnya pembangunan. Salah satu bentuk kesuksesan tersebut dengan anugerah atas partisipasi masyarakat yang diterima Walikota Kediri, Abdullah Abu Bakar.

Usai memberikan sambutan, Pakde Karwo kemudian menyerahkan penghargaan kepada sejumlah kepala daerah, perusahaan dan sejumlah instansi yang dianggap mampu menjalankan program kerja dengan baik. Walikota Kediri yang turut hadir dalam acara tersebut, merasa bangga atas capaian prestasi ini.

“Ini merupakan bentuk kerja keras seluruh komponen pemerintah kota, tentunya tidak lepas dari partisipasi masyarakat. Bahwa dengan keberadaan Prodamas dan Layanan Surga, mampu menciptakan pembangunan yang merata dan semua bentuk keluhan masyarakat mampu ditampung dengan baik,” jelas Mas Abu sapaan Abdullah Abu Bakar.

Mas Abu pun menyampaikan terima kasih kepada semua pihak atas PWI Award ini dan berharap apresiasi yang diterima ini, mampu menjadikan semangat budaya kerja di kalangan pemerintah kota dan menjadi bukti bahwa program pembangunan dan segala bentuk keluhan masyarakat menjadi perhatian khusus dari satuan kerja yang terkait. (nng)


Sumber : duta.co