logo.png

Laga Persik vs MU Panitia Cetak 15 Ribu Lembar Tiket


Laga Persik vs MU, Panitia Cetak 15 Ribu Lembar Tiket

Persik Mania diprediksi bakal membludak untuk menyaksikan laga eksebisi antara Persik vs Madura United (MU)

KEDIRI (BM) - Panitia Pelaksana (Panpel) pertandingan Persik Kediri memprediksi jumlah penonton dalam laga eksebisi antara skuad Persik Legend melawan Madura United (MU) bakal membeludak.
 
Oleh karena itu, panpel mencetak tiket untuk laga uji coba itu sesuai kapasitas maksimal Stadion Brawijaya Kota Kediri. Penasehat panpel Persik Kediri Kutut Tri Cahyono mengatakan, pihaknya mencetak sebanyak 15 ribu lembar tiket untuk laga yang akan dihelat, pada Minggu (10/4) mendatang.
 
Dari total tiket yang dicetak, sebanyak 14 ribu lembar tiket ekonomi dan sisanya seribu lembar tiket VIP. "Untuk harga tiket ekonomi dibanderol seharga Rp 35 ribu, sedangkan tiket VIP seharga Rp 50 ribu," kata Kutut, Selasa (5/4).
 
Untuk mengantisipasi kebocoran tiket, kata Kutut, panpel akan mencetak tiket di percetakan yang dapat dipercaya. Selain itu, tiket akan disimpan dan diamankan dengan penjagaan ketat.
 
"Untuk antisipasi kebocoran, nanti akan ada penanda khusus untuk verifikasi keaslian dari tiket," tegasnya.
 
Sekedar diketahui, laga eksebisi antara skuad Macan Putih Legenda vs Laskar Sape Kerrap akan digelar di Stadion Brawijaya, Kota Kediri, Minggu (10/4), mendatang. Persik Legend bermaterikan para pemain lawas yang pernah membawa pada Juara Ligina XII 2006, lengkap dengan pelatih Daniel Roekito. (bud/nov)

Sumber : beritametro.co.id