logo.png

Walikota Kediri Kukuhkan Pengurus Forum PAUD 2016


Walikota Kediri Kukuhkan Pengurus Forum PAUD 2016
 
Walikota Kediri Abdullah Abu Bakar

Kediri (beritajatim.com) - Walikota Kediri Abdullah Abu Bakar mengukuhkan Pengurus Forum PAUD masa bhakti 2016-2019 di Aula Dinas Pendidikan, Jumat (8/4/2016). Dalam pengukuhan ini, Ferry Silviana Abu Bakar terpilih sebagai Ketua Umum Forum PAUD Kota Kediri.

Dalam sambutannya, Mas Abu -- panggilan akrab Abdullah Abu Bakar berharap dengan pengukuhkan pengurus forum PAUD ini dapat membawa PAUD di Kota Kediri menjadi lebih baik lagi.

“PAUD menjadi sangat penting karena masa keemasan anak banyak dihabiskan saat pada usia dini,” ujarnya.

Mas Abu juga berpesan agar saat PAUD anak-anak banyak diberi bekal sebagai jiwa petarung karena tantangan kedepan semakin berat.

“Saya berharap agar para pendidik PAUD mengajarkan anak-anak untuk menguasai dunia, bukan lagi Indonesia saja,” harapnya.

Pada kesempatan yang sama, Ketua Umum Forum PAUD yang akrab disapa Bunda Fey menjelaskan PAUD berada pada kuadran IV. Jadi pada kuadran ini PAUD memiliki substansi yang sangat penting dan genting.

“PAUD menjadi sangat penting karena masa keemasan anak pada usia ini. Dan menjadi sangat genting karena rentang waktu pada masa PAUD sangatlah singkat,” terangnya.

Bunda Fey berharap agar para pengurus PAUD yang baru saja dikukuhkan ini dapat membawa PAUD Kota Kediri kearah yang lebih baik dan bermanfaat. (adv/hms)


Sumber : beritajatim.com