logo.png

Dandim Kediri Bersama Muspida Hadiri Serah Terima Kepala RS Bhayangkara Kediri


Cahaya Baru
Dandim Kediri Bersama Muspida Hadiri Serah Terima Kepala RS Bhayangkara Kediri

Kediri, CB- Tepat di jantung Kota Kediri, berlangsung serah terima jabatan kepala RS Bhayangkara di Hotel Lotus Garden, yang dihadiri Dandim Kediri, Letkol Inf Purnomosidi, Kapolresta Kediri, AKBP Bambang Wijanarko, Kapolres Kediri, AKBP Yosep Gunawan dan Walikota Kediri, Abdullah Abubakar. Kepala RS Bhayangkara yang lama, Kombes Pol dr.Prima Heru, menyerahkan jabatannya kepada Kombes Pol dr.Muhammad Masudi, selaku Kepala RS Bhayangkara yang baru, Jumat siang, 13 Mei 2016.

“Kesehatan mutlak dibutuhkan umat manusia, disadari atau tidak disadari, dan mau atau tidak mau, perlu adanya interopeksi pada setiap institusi yang bergerak di sektor kesehatan, termasuk RS Bhayangkara. Jangan sampai mengabaikan kualitas dan kuantitas, hanya dengan pikiran dangkal yang mementingkan sisi mata uang daripada sisi kemanusiaan,” kata Letkol Inf Purnomosidi ,pada kesempatan sambutannya.

Kombes Pol dr.Prima Heru mengatakan, segala sesuatu pasti ada awal dan ada akhir, termasuk jabatan seseorang. Tetapi semua itu, bukan merupakan alasan untuk meneruskan dan melanjutkan program atau sistematis dalam struktural maupun mekanisme yang berlangsung.

Kombes Pol dr.Muhammad Masudi menuturkan, akan melanjutkan segala yang baik dari program dan sistematis di RS Bhayangkara. Bila ada kekurangan disana sini, tentu perlu ditimbang dan ditentukan arah tujuan yang lebih baik dari sebelumnya.

Di penghujung sertijab kepala RS Bhayangkara tersebut, secara bergantian, Letkol inf Purnomosidi, AKBP Bambang Wijanarko, AKBP Yosep Gunawan ,dan Walikota Kediri, Abdullah Abubakar, menyerahkan cinderamata kepada Kombes Pol dr.Prima Heru ,atas perjalanan kariernya semasa menjabat di RS Bhayangkara Kediri. Selanjutnya secara bersamaan, memberikan ucapan selamat kepada Kombes Pol dr.Muhammad Masudi.


Sumber : cahayabaru.co