logo.png

Mas Abu: Kota Kediri Kota yang Kondusif dan Harmonis


Mas Abu: Kota Kediri Kota yang Kondusif dan Harmonis
 
 

Kediri (beritajatim.com) - Kota Kediri adalah kota yang kondusif dan harmonis. Masyarakat Kota Kediri memiliki toleransi yang tinggi. Dari beberapa kali survey, hasilnya masyarakat Kota Kediri senang dengan ketentraman dan keamanan. Hal itu yang disampaikan Walikota Kediri Abdullah Abu Bakar dalam Sarasehan anatar Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan Pemerintah Kota Kediri.

“Di Kota Kediri semua saling melengkapi tidak saling menjatuhan. Saya selalu menitipkan pesan PAUB dan FKUB ada di tokoh masyarakat. Kita membuat jaringan agar FKUB bisa dilakukan di kelurahan dan sekolah,” ujar Mas Abu -- panggilan akrab Walikota Kediri.

Walikota berlatar belakang pengusaha ini menuturkan berkat kekondusifan ini, banyak prestasi yang bisa diraih Kota Kediri. “Ini akan membantu pembangunan di Kota Kediri. Agar Kota Kediri menjadi lebih baik lagi,” jelasnya.

Mas Abu juga mengucapkan terima kasih kepada Forpimda Kota Kediri dan seluruh stake holder yang telah mendukung program Pemerintah Kota Kediri. “Semoga kemesraan ini selalu terjaga,” imbuhnya.

Dalam Sarasehan tersebut hadir pula Wakil Walikota Kediri Lilik Muhibbah dan Forkopimda Kota Kediri.[nng/but]

Rabu, 25 Mei 2016


Sumber : beritajatim.com