logo.png

Perusahaan Kecantikan Lebarkan Sayap di Kota Kediri


Harian Bhirawa Online

Vice Chair Woman Martha Tilaar N bersama Wawali Kota Kediri saat menggelar jumpa pers.

Vice Chair Woman Martha Tilaar N bersama Wawali Kota Kediri saat menggelar jumpa pers.

Kota Kediri, Bhirawa
Pesatnya pertumbuhan ekonomi di Kota Kediri, membuat para pengusaha berupaya untuk mengembangkan sayapnya. Seperti pengusaha Hotel City Hub dan Martha tilaar yang sudah mempersiapkan strategi untuk mengembangkan usaha.
“Kita berharap selain menjadi oase kecantikan bagi masyarakat kediri, kehadiran kami bisa menumbuh kembangkan tradisi dan ritual kecantikan di asli Indonesia” kata Vice Chir Women Martha Tilaar Group Wulan Tilaar, Rabu (25/5).
Dia juga mengungkap, konsep yang dibawa ini sebagai bentuk Melestarikan budaya indonesia,terus mewujudkan misi dan misi yang terus untuk mengubah pola pikir yang baik dengan menebarkan virus virus rasa nasionalisme yang selalu bisa diketahui didunia nasional dan internasional.  “Berikan nuansa klasik dan berikan refleksi mengetengahkan konsep-konsep batik salah satunya,” ungkap Wulan.
Dalam Grand Lounching dihadiri oleh Wakil Wali Kota Kediri Lilik Muhibbah, Ketua Tim Penggerak PKK Kota Kediri yang biasa disapa Bunda Ve (Silviana Veronika Abdullah Abu Bakar) istri Wali Kota Kediri serta Kapolres Kediri Kota AKBP.Bambang Wijanarko Bai’in.
Lilik Muhibbah mengatakan  Kota Kediri sangat potensial bagi para pengusaha untuk melakukan investasi karena daerahnya sangat kondusif.  Selain itu ada beberapa produk yang kini tengah diburu oleh konsumen, seperti tenun ikat.
“Kita akan memperkenalkan tenun ikat yang memiliki kwalitas sangat bagus namun dengam harga terjangkau,” katanya. [van]

Harian Bhirawa Online

 


Sumber : harianbhirawa.co.id