logo.png

Ketua Tim PPK Kota Kediri Serahkan Bantuan Rumah Kurang Sehat


Reporter : Nanang Masyhari
Ketua Tim PPK Kota Kediri Serahkan Bantuan Rumah Kurang Sehat
 
 

Kediri (beritajatim.com) - Penyerahan bantuan kepada rumah kurang sehat yang diselenggarakan oleh Tim Penggerak PKK Kota Kediri yang dilakukan di tiga kecamtan yakni Kecamatan Pesantren, Kecamatan Kota, dan Kecamatan Mojoroto. 

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Ketua Tim Penggerak PKK Kota Kediri Ferry Silviana Abu Bakar, TP PKK Kelurahan, jajaran pengurus PKK, Camat dan masyarakat penerima bantuan di masing-masing kecamatan.

Kegiatan tersebut merupakan program kerja kelompok 3 PKK Kota Kediri. Tujuan dari kegiatan tersebut adalah membantu warga yang membutuhkan disetiap kelurahan. Bantuan yang diberikan berupa kebutuhan pokok dan alat kebersihan seperti tempat sampah,sapu,dan sebagainya.

Dalam sambutannya Bunda Fey sapaan akrab Ketua TP PKK Kota Kediri mengatakan bantuan yang diberikan berupa alat kebersihan ini bertujuan agar seluruh warga Kota Kediri hidup sehat terutama di lingkungan sekitarnya. 

“Kami mengajak semua warga Kota Kediri untuk melakukan hidup sehat terutama di rumahnya masing-masing karena kami percaya Kota Kediri akan menjadi bersih kalau semua warganya punya tanggung jawab menjaga kebersihan di rumahnya masing-masing,” ujarnya.

Bunda Fey juga berharap dengan adanya bantuan berupa kebutuhan pokok dan alat kebersihan ini dapat bermanfaat dan semua warga dapat menjaga kesehatan dan kebersihan di rumah masing-masing.

“Mudah-mudahan bantuan dari kami TP PKK Kota Kediri ini bermanfaat bagi bapak ibu panjenengan sedoyo,” ujar Bunda Fey.

Untuk diketahui Penyerahan simbolis dilakukan oleh Ketua TP PKK Kota Kediri Bunda Fey kepada penerima bantuan. Untuk penerima bantuan dari kelurahan Pesantren sebanyak 12 orang, Kelurahan Kota sebanyak 6 orang dan Kelurahan Mojoroto sebanyak 12 orang. (adv/hms).

Senin, 30 Mei 2016


Sumber : beritajatim.com