logo.png

Festival Selomangleng “Fun and Games” Bagi TK dan Paud Mojoroto Kediri


Cahaya Baru
Festival Selomangleng, “Fun and Games” Bagi TK dan Paud Mojoroto, Kediri

Festival Selomangleng, “Fun and Games” Bagi TK dan Paud Mojoroto, Kediri

Kediri, CB -Anak-anak tingkat pendidikan TK dan PAUD tampil excelen pada lomba mewarnai dan menggambar di bawah rerimbunan pepohonan kawasan taman wisata goa selomangleng, hari ini. Danramil Mojoroto, Kapten Inf Arifin Effendi dan Ketua Panitia Festival Selomangleng, Drs. Siswanto yang juga menjadi salah satu staf UPTD Mojoroto, ikut andil pada lomba berbasis “Fun and Games” ini, Sabtu, 28 Mei 2016.

Lomba ini dibagi dalam 8 kategori, untuk mewarnai dibagi PAUD I ,PAUD II, TK I dan TK II, sedangkan untuk menggambar PAUD I, PAUD II ,TK I dan TK II. Khusus untuk lomba mewarnai ,trophy diberikan langsung Kapten Inf Arifin effendi kepada para pemenang, sedangkan lomba menggambar, trophy diserahkan langsung Drs. Siswanto.

“Lomba ini diadakan untuk mengisi waktu luang, khususnya bagi kakak-kakak mereka yang usai menuntaskan ujian akhir nasional, dan orang tua mereka yang mungkin saat ini, sedang menikmati liburan akhir pekan,” kata Drs.Siswanto.

Dibawah bayang-bayang mendung tipis dan kemungkinan akan turunnya hujan, 12 sekolah PAUD dan 19 sekolah TK, ikut memeriahkan festival selomangleng ini. Kawasan yang cukup sejuk dan jauh dari keramaian perkotaan ini, memberikan sedikit banyak kesegaran untuk mencurahkan bakat dan kemampuan anak-anak usia dini ini.

“Koramil (Mojoroto) selalu mensupport setiap aktifitas apapun, termasuk kegiatan yang berbasis pendidikan sekalipun, apalagi semangat anak-anak (peserta lomba) ini, patut diacungkan jempol, kendati hujan bisa sewaktu-waktu turun,” kata Kapten Inf Arifin Effendi. 


Sumber : cahayabaru.co