logo.png

Persis Solo Bakal Hadapi Persik Kediri di Laga Uji Coba Sabtu Lusa


Tribun Jateng

TRIBUNJATENG.COM, SOLO - Persis Solo akan menjalani laga uji coba melawan Persik Kediri, Sabtu (25/6/2016) lusa, di Stadion Manahan, Solo.

Menurut Pelatih Persis, Widyantoro, uji coba tersebut untuk mengasah kemampuan bermain timnya meski kompetisi Indonesia Soccer Championship (ISB) B jeda panjang selama bulan Ramadan.

"Pada libur kompetisi ini kami tetap fokus menjaga kebugaran dan speed endurance (daya tahan tubuh), serta mengasah kerja sama tim," ujar pelatih yang akrab disapa Wiwid itu, Kamis (23/6/2016).

Terkait calon lawannya, pelatih asal Magelang itu menyebut, pemain Persis dapat mengambil banyak pelajaran pada laga uji coba melawan klub berjuluk Macan Putih tersebut.

Hal ini lantaran Persik Kediri yang juga mengikuti kompetisi ISC B, menjadi pemuncak klasemen grup 6. Klub besutan Kas Hartadi itu mampu mengakhiri enam laga yang telah dijalaninya dengan kemenangan.

''Kami akan belajar dari permainan lawan. Apalagi Persik saat ini sedang bagus-bagusnya di kompetisi. Hal ini sangat baik untuk lawan tanding,'' jelas Wiwid. (*)


Sumber : jateng.tribunnews.com