logo.png

Pesan Pangdam V pada Prajurit TNI AD di Kediri


Harian Bhirawa Online

Pangdam V Brawijaya Mayjen Sumardi Saat Memberikan Sambutan Dalam Safari Ramadan di Brigif 16 Wirayuda Kediri.

Pangdam V Brawijaya Mayjen Sumardi Saat Memberikan Sambutan Dalam Safari Ramadan di Brigif 16 Wirayuda Kediri.

Kota Kediri, Bhirawa
Dalam agenda safari Ramadan di Brigif 16 Wirayudha Kediri Panglima Kodam V Brawijaya Mayjen Sumardi berpesan kepada seluruh jajaran petinggi TNI AD ditingkat Kabupaten Kota agar tidak mengambil hak-hak anggotanya. Pangdam juga berpesan seluruh prajurit untuk tidak bermain-main dengan narkoba.
Pesan ini diungkapkan Pangdam V Brawijaya dalam sambutannya setelah berpamitan kepada seluruh jajajaran masyarakat untuk meninggalkan jawa timur dan mengisi jabatan baru sebagai Kodiklat TNI AD di Serpong.
Menurut Pangdam, Jika memakan hak anak buah dipastikan lambat alaun akan ketahuan. “Untuk itu saya minta jangan dimakan dana dana program dan hak-hak anggota serta jangan main-main dengan pelanggaran, dan jika memakan uang anggota Hak Anggota akan saya proses,” ungkapnya, Sabtu (25/6).
Selain berpesan agar petinggi TNI AD, Pangdam juga berpesan kepad seluruh prajurit di brigif 16 Wirayuda Kediri untuk tidak bermain-main dengan narkoba, sebab pengaruh narkoba sangatlah laur biasa, dan membuat otak tidak normal. “Saya berpesan kepada Prajurit Brigif 16/WY jangan melakukan pelanggaran yaitu jangan menyentuh Narkoba karena narkoba efeknya sangat bahaya, berpengaruh pada otak kita menjadi tidak Normal,” terangnya. [van]

Harian Bhirawa Online

 


Sumber : harianbhirawa.co.id