logo.png

Pemkot Kediri Himbau Kader Penggerak Pembangunan Awasi Pemanfaatan Dana Prodamas


  • Pemkot Kediri Himbau Kader Penggerak Pembangunan Awasi Pemanfaatan Dana Prodamas
 

KBRN, Kediri : Pemerintah Kota (Pemkot) Kediri menghimbau seluruh kader penggerak pembangunan di wilayah kerjanya untuk secara ketat mengawasi pemanfaatan dana Program Pemberdayaan Masyarakat (Prodamas).

"Kami minta masyarakat Kediri, terutama yang menjadi Kader Penggerak Pembangunan mau berperan aktif. Khususnya untuk pengawasan dana Prodamas, agar penyalurannya tepat guna," kata Wali Kota Kediri, Abdullah Abu Bakar, di Kediri, Senin (27/6/2016).

Selain itu, jelas dia, pihaknya sekaligus meminta agar ratusan Kader Penggerak Pembangunan Kota Kediri ikut memonitor bagaimana realisasi pembangunan di Kota Kediri. Dengan demikian, pembangunan di Kota Tahu semakin bagus dan berkualitas.

"Jangan lupa anggarkan untuk Posyandu Balita dan Posyandu Lansia dalam Prodamas. Karena anak-anak dan orang tua kita dapat memperoleh asupan gizi yang lebih melalui Posyandu," ujarnya.

Meski begitu, tambah dia, secara umum pembangunan di Kota Kediri sudah semakin baik. Bahkan, selama dua tahun berturut-turut Pemkot Kediri berhasil meraih Wajar Tanpa Pengecualian.

"Performa ini bisa kami raih berkat dukungan dari masyarakat Kota Kediri," katanya. (AC/DS)


Sumber : rri.co.id