151213_kas_HartadiADAKITANEWS, Kota Kediri – Persik Kediri akan melawan PSBK Blitar dalam lanjutan ISC B Grup VI. Pertandingan yang akan dilangsungkan di Stadion Gelora Supriyadi Blitar, Sabtu (16/07) sore nanti skuad macan putih tidak akan diperkuat gelandang senior Harianto.

Indonesian Soccer Championsip (ISC B) 2016 kembali bergulir setelah lebih dari satu bulan rehat menghormati bulan suci ramadhan. Seluruh tim kembali bertanding, termasuk Persik Kediri yang tergabung dalam grup VI bersama Persida Sidoarjo, Laga Fc, Persepam Madura, dan PSBK Blitar.

Memasuki putaran ke 2 ini, Skuad Macan Putih masih kokoh dipuncak klasemen dengan poin sempurna dengan 15 point. Sayang, anak asuh Kas Hartadi harus kehilangan pemain kunci dilini tengah saat harus melawan Laskar PETA (julukan PSBK Blitar).

“Harianto tidak bisa ikut bersama kita karena sedang sakit. Hari ini masih melakukan pemeriksaan dengan tim dokter, kemungkinan terserang flu,” ungkap Kas Hartadi.

Selain Harianto, Dodok Anang juga masih diragukan bisa bermain untuk sore ini setelah mendapat cedera bahu yang cukup parah saat bertanding melawan Persepam Madura Utama, Sabtu (28/05) lalu. “Dodok sudah mulai berlatih kemarin, untuk sore nanti kita lihat saja,” lanjut Kas

Dengan kondisi tim yang belum sempurna, Kas tidak memberikan target muluk-muluk pada sore nanti. “Target kita curi point dulu,” pungkas Kas Hartadi.