logo.png

HUT Kota Kediri Dimeriahkan Festival Scooter Nasional


Mas Abu bernyanyi bersama ribuan anggota klub scooter di Lapangan GOR Jayabaya (foto: nanang)Mas Abu bernyanyi bersama ribuan anggota klub scooter di Lapangan GOR Jayabaya (foto: nanang)
 
KEDIRI | duta.co -  Kemeriahan HUT Kota Kediri ke-1137 terbukti dengan hadirnya ribuan anggota klub scooter se–Indonesia dengan digelar Kediri Scooter Festival bertempat di Kawasan GOR Jayabaya, Sabtu (6/8).

Dwidjo L Maksum Panitia Penyelenggara mengatakan beberapa acara dalam Kediri Scooter Festival diantaranya adalah kontes scooter, pangggung hiburan hingga mengajak anak yatim piatu keliling Kota Kediri menggunakan Scooter. Festival Scooter itu bakal  digelar selama dua hari mulai Sabtu malam (6/8) dan secara resmi dibuka Walikota Kediri, Abdullah Abu Bakar.
 
Sejak Sabtu pagi, Kota Kediri telah didatangi ribuan scooter, sebutan untuk motor vespa dari berbagai kota di Indonesia. Mulai dari Papua, Medan hingga Bali. Mereka secara sukarela  berkenan hadir dalam rangka Peringatan HUT Kota Kediri. Walikota  Kediri, Mas Abu penggilan akrab Abdullah Abu Bakar yan hadir dalam pembukaan, langsung didaulat menjadi anggota kehormatan.
 
Tidak ketinggalan, Mas Abu pun didaulat menyanyikan sejumlah lagu berirama reggae termasuk lagu wajib Scooter Indonesia. “Kami ucapkan selamat datang dan terima kasih atas kehadiran sahabat–sahabat pecinta Scooter. Kami berharap keberadaan klub motor ini mampu memperkenalkan Kota Kediri ke daerah lain,” jelas Mas Abu.
 
Meski hujan sempat mengguyur sejak sore, namun tidak mengurangi antusias para pecinta motor scooter dan warga masyarakat di Kediri dan sekitarnya untuk memenuhi Lapangan GOR Jayabaya.

“Kami berharap dengan kegiatan yang pertama kali digelar di Kota Kediri, mampu mengenalkan Kota Kediri pada daerah lain. Saya juga tidak menyangka jika pesertanya luar biasa bahkan hingga dari luar Jawa,” jelas Dwidjo ditemui di stand kontes scooter. 

Sumber : duta.co