20160806_215104ADAKITANEWS, Kota Kediri – Abdullah Abu Bakar Walikota Kediri resmi membuka Festival Scooker Kediri yang diselenggarakan oleh Forum Scookerist Kediri (Forscook) di Gor Joyoboyo pada pukul 22. 00 WIB dengan melantunkan musik reggae karya Tony Q. Rastafara yang berjudul Don’t Worry serta No Woman No Cry lagu legendaris dari Bob Marley. Selain itu, Walikota termuda Kediri itu juga berkesempatan menyematkan cinderamata kepada scooterist dari sabang hingga merauke.

“Festival Scooter ini akan membantu menopang perekonomian di Kota Kediri,” ungkap Abdullah Abu Bakar Walikota Kediri, Sabtu (06/08).

Ia menambahkan, lagu yang dinyanyikannya semata – mata untuk menghibur para scooterist dari sabang hingga merauke yang berkesempatan menghadiri acara perdana Forscook. Mas Abu sapaan akrabnya menuturkan, sangat banggga dengan tali persaudaran pecinta vespa di tanah air terlebih di Kediri yang masih kental.

“Nikmatilah lagu reggae malam ini dengan penuh kedamaian,” terangnya.20160806_215552

Sementara Yusuf Gimbal ketua panitia Festival Scooter Kediri menuturkan, keakraban sesama scooterist yang terbangun karena kecintaannya kepada vespa akan lebih mempererat persatuan serta sejalan dengan program Harmony Kediri yang sesuai motto para scooterist yaitu “Satu vespa sejuta saudara”.

“Scooterist cinta damai, tentunya kita juga mendukung Harmony Kediri,” ujarnya. (adv/hms/blot)

Keterangan Gambar: Mas Abu saat foto bersama Scooterist dari sabang hingga merauke. (foto: iwan fahmi)