logo.png

Persembahan HUT Kota Kediri Pemain Macan Putih Banjir Bonus


Skuad pemain Persik yang dimainkan lawan tuan rumah Persepam (nanang)  Skuad pemain Persik yang dimainkan lawan tuan rumah Persepam (nanang)
 
KEDIRI | duta.co - Meski bermain dengan 10 pemain, anak asuh Kas Hartadi yang bertandang ke kandang Persepam Madura, mampu meraih poin dengan kedudukan imbang 0 - 0, Minggu (7/8) di Stadion Ahmad Yani Sumenep.

Hasil imbang itu membuat Persik mengunci juara group 6 Torabika Soccer Championship, Bagi Persik juara grup itu dipersembahkan dalam rangka HUT Kota Kediri ke – 1137. “Ini bukti semangat positif tim dan anak–anak konsisten dan menjaga nama baik Kota Kediri yang tengah berulang tahun,” jelas Manager Persik, Anang Kurniawan.
 
Terlihat wajah sumringah dari sejumlah pemain, meski sempat kedodoran dengan bermain 10 pemain, setelah Jajang Pariama di kartu merah pada babak kedua setelah melakukan tackel keras pada pemain depan lawan. Pertandingan yang seharusnya tidak menentukan posisi puncak juara ini, ternyata tetap tergelar dengan permainan cepat dan menjurus keras. “Sebenarnya cukup bermain imbang dan apapun hasilnya, Persik Kediri maupun Persepam, pasti lolos babak 16 besar,” imbuh Anang.
 
Terkait bonus? Meski terkesan tutup mulut, Anang Kurniawan membenarkan jika pihak manajemen cukup peduli dengan memberikan sejumlah bonus. “Dulu kita terima bonus untuk beli sepatu pemain, karena Mas Abu kasihan melihat kondisi sepatu anak–anak. Tapi kali ini bonusnya cukup besar diberikan manajemen dan semua itu dibayar dengan poin penuh dan tidak terkalahkan sepanjang babak penyisihan digelar,” jelas Anang.  
 
Terkait Persik akan ditunjuk sebagai tuan rumah Babak 16 besar, Anang mengaku belum menerima informasi kepastian, namun sejumlah manager memang meminta agar Stadion Brawijaya ditunjuk sebagai tuan rumah. “Secara teknis, kami siap namun untuk menggelar pertandingan tersebut, butuh dana yang tidak sedikit. Keputusan tetap ditangani operator liga dan tentunya doa restu dari Manajemen Persik,” jelas Anang Kurniawan. (nng)
 
Susunan Pemain :

PERSIK KEDIRI : Teddy H, M Anshori, Slamet S (C), Supriyadi, Sahrul Huda (Kusnul Yuli), Galih, Jajang, Fahrudin (Andre Agustiar), Rendy, Arsyad (Octavianus), Agung S
 
PERSEPAM MU : Annas F, Ardi Id, M Zaenuri, Chairul R (C), Aditia P, Fajar Legian, Faris Aditama, Rizky D, Viqi D (Koko A), Bos Jati A, Qischil G

Sumber : duta.co