logo.png

Ngontel Bareng 2016


Orangkediri.com Untuk memperingati Hari Ulang tahun kota kediri ke 1137 .Pemerintah kota kediri telah mempersiapkan bebagai acara untuk memeriahkannya. Salah satunya acara ngontel bareng.Yang di beri nama ” ngontel kemerdekaan bareng pemerintah kota kediri.

Kenapa ada kemerdekaannya .Hal ini di karenakan penyelenggaraan acara tersebut berdekatan dengan hari bersejarah negara indoneaia. Yakni hari ulang tahun kemerdekaan republik indonesia yang ke 71.

Dengan acara ini tentunya pemkot berharap dapat membuat warganya lebih sehat. Selain itu dengan acara seperti ini di harapkan meningkatkan kesadaran warga untuk bersepeda. Hal ini bertujuan untuk mengurangi polusi udara di kota kediri.

Acaranya sendiri akan di adakan pada hari Minggu ,21 agustus 2016 . Yang akan start di GOR Jayabaya kota kediri pada pukul 06.00 WIB . Untuk yang mau ikutan bisa meperoleh informasi dan mendaftar di kantor jawa pos radar kediri dan radar nganjuk.Untuk itu bagi yang mau berpartisipasi di harapkan segera mendaftar.

Dalam acara ini panitia juga telah mempersiapkan doorprize yang menarik. Di antaranya televisi ,sepeda dan masih banyak hadiah menarik lainnya. Selain itu panitia juga telah mempersiapkan sebuah granprize berupa satu unit sepeda motor.

Di harapkan dengan di gelarnya acara seperti ini bisa mendekatkan jajaran pemerintah kota dengan warganya. Untuk itu di harapkan partisipasi warga kediri . Tapi tidak perlu khawatir buat anda yang bukan warga kediri. Karena acara ini juga bisa di ikuti selain warga kediri.

Selain acara ini pemkot juga telah mempersiapkan beberapa acara lainnya.Untuk itu buat anda warga kediri dan anda yang akan ke kediri jangan sedih jika ketinggalan acara tersebut. Di karenakan masih banyak acara lainnya.


Sumber : orangkediri.com