logo.png

Ada Ratu dan Prajurit Anti Narkoba di Kediri Nite Carnival


Surya

Ada Ratu dan Prajurit Anti Narkoba di Kediri Nite Carnival
 
Surya/didik mashudi
 
Kediri Nite Carnival. 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

SURYA.co.id | KEDIRI - Nite Carnival Kota Kediri 2016 berlangsung lebih meriah dan tertib. Peserta karnaval paling akhir masuk finish pada Minggu (14/8/2016) dini hari.

Salah satu peserta yang banyak mendapat perhatian barisan dari Kantor BNN Kota Kediri yang menampilkan ratu, prajurit, lengkap dengan kereta kencana tematik.

Tema yang diangkat Pencegahan dan Pemberantasan, Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) dan dan kampanye Stop Narkoba.

Kepala BNN Kota Kediri AKBP Lilik Dewi Indarwati menyebutkan, pihaknya memberikan media edukasi interaktif bagi masyarakatKota Kediri. Diharapkan warga terdorong dalam bersama-sama memerangi penyalahgunaan narkoba.

"Keluarga besar BNN Kota Kediri tahun ini punya satu tujuan memberikan hiburan dengan nilai edukasi agar masyarakat berpartisipasi aktif dalam menolak penyalahgunaan narkoba," tandasnya.

Rombongan karnaval malam ini diawali mobil foreder yang dilepas pejabat Forpimda Kota Kediri. Kemudian penampilan grup drum band, barisan Paskibra Kota Kediri, pejabat ForpimdaKota Kediri, seniman tari, fashion pelajar, grup jaranan dan diikuti rombongan BNN Kota Kediri.

Peserta lainnya baik dari instansi pemerintah, swasta dan lingkungan pendidikan. Wali Kota Kediri Abdullah Abu Bakar bersama para pejabat juga ambil bagianb jalan kaki hingga finis di Balai Kota.

Mas Abu, sapaan akrab Wali Kota Kediri, malah sempat menyalami warga yang menyaksikan dari balik pagar jalan.

Para pejabat Pemkot Kediri ini mengenakan pakaian beskap warna ungu lengkap dengan blankon dan jarit.

Pelaksanaan Nita Carnival sempat diguyur hujab lebat. Namun guyuran hujan tidak menyurutkan peserta dan penonton untuk menyaksikan karnaval.


Sumber : surabaya.tribunnews.com