2016-04-08_08.54.02-225x300ADAKITANEWS, Kota Kediri – Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Kediri akan menindak tegas semua jenis usaha khususnya tempat – tempat hiburan malam yang tidak berizin. Tahun ini akan menjadi batas toleransi bagi pemilik usaha guna melengkapi berkas-berkas perizinan.

Nur Khamid, Kasi Ketentraman dan Ketertiban Satpol PP kepada Tim Adakitanews.com, Rabu (31/08) mengatakan, pihaknya tidak segan untuk mengeksekusi tempat hiburan malam yang tidak berizin. Bahkan menurutnya, tidak hanya tempat hiburan malam, semua jenis usaha yang tidak memiliki izin di Kota Kediri juga akan ditertibkan.

“Usaha apapun yang tidak memiliki izin akan kita eksekusi. Terutama tempat hiburan malam itu. Target kita akhir tahun ini,” jelasnya.

Namun, Nur Khamid menambahkan, dalam penertiban tersebut pihaknya tetap menggunakan prosedur hukum. Seperti memberikan surat peringatan (SP) pertama dan kedua sebelum mengeksekusinya.

“Tentu kita akan datangi terlebih dahulu, dengan memberikan surat peringatan selama 7 hari, peringatan kedua 3 hari dan peringatan ketiga 3 hari. Jika tidak mengindahkan akan kita eksekusi,” jelas Nur Khamid.

Data yang dihimpun dari Badan Penanaman Modal (BPM) Kota Kediri, setidaknya terdapat 8 tempat hiburan malam yang sudah melengkapi izinnya. Diantaranya, Xmovie, Inulvista, Sun, Mayar, Sinarwaras, Metro, Flamboyan, dan Sky Disc.