logo.png

Kegiatan TMMD ke-97 Resmi Dibuka Wali Kota dan Dandim 0809


 

Kegiatan TMMD ke-97 Resmi Dibuka Wali Kota dan Dandim 0809

Wali Kota Kediri Abdullah Abu Bakar saat membuka kegiatan TMMD ke-97

KEDIRI (BM) – Kegiatan TNI Manunggal Masuk Desa (TMMD) ke-97 Kodim 0809/Kediri, secara resmi dibuka oleh Wali Kota Kediri Abdullah Abubakar, bersama Dandim Kediri Letkol (Inf) Purnomosidi, sekaligus membuka masa Pra TMMD yang sudah berlangsung hampir tiga pekan terakhir, dan saat ini memasuki sesi TMMD. 
 
Sementara, lokasi pembukaan TMMD di lapangan Kelurahan Gayam Kecamatan Mojoroto Kota Kediri, yang diikuti 400 peserta yang terdiri dari anggota Kodim Kediri, Yonif 521, Brigif 16, Yon Zipur 5, Polresta Kediri, serta santri Ponpes Walibarokah, Linmas, Satpol PP Kota Kediri , FKPPI dan masyarakat, selasa (20/9).
 
Tampak di deretan paling depan tenda tamu undangan, tampak Dandim 0811/Tuban Letkol (Inf) Sarwo Supriyo, Danyon 521/DY Letkol (Inf) Slamet Winarno, Kapolresta Kediri AKBP Wibowo dan Kasi Ter Korem 082 Letkol (Inf) Muharto Kusumo. Dalam sambutan pembukaan TMMD tersebut, Wali Kota Kediri mengatakan pelaksanaan TMMD  bertujuan membantu pemerintah dalam mempercepat pembangunan di segala bidang.
 
“Tentunya pembangunan bukan dicapai dengan sendirinya, tetapi semua itu berkat kerjasama yang baik dengan instansi terkait dan terlibat di dalamnya. Demikian juga pemerintah daerah serta masyarakat harus ikut bahu membahu membantu TNI dalam upaya percepatan pembangunan,” kata wali kota.
 
Wali kota menambahkan, kegiatan TMMD merupakan program lintas sektoral yang melibatkan dan memadukan berbagai unsur, dalam rangka meningkatkan akselerasi pembangunan di daerah. Kegiatan TMMD mempunyai arti dan peran strategis, utamnya untuk membangkitkan kembali semangat kebersamaan dan gotong royong.

Sumber : beritametro.co.id