logo.png

Persik Kesulitan Rekrut Pemain


13
Persik Kesulitan Rekrut Pemain
 
 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Kediri (beritajatim.com) - Tim sepak bola Persik Kediri terus berbenah menjelang, babak 16 besar Indonesia Soccer Championsip (ISC) B. Hasil drowing mengantarkan klub kebanggan masyarakat Kediri ini berada di Grup C bersama 3 kontestan klub lainya yakni, Martapura FC, Perserang, Martapura FC dan Selebes FC.

Pihak managemen berencana mendatangkan sejumlah rekrutan pemain baru, agar dapat bersaing dengan tiga kontestan lain dan lolos babak delapan besar. Tetapi, rekrutmen pemain ini, menurut managemen tidak gampang.

Manager Persik Kediri Anang Kurniawan mengaku, pihaknya cukup kesulitan untuk mengincar pemain jadi disaat regulasi Liga sudah berputar saat ini. Sebab, banyak sekali pemain jadi yang sudah mengikat kontrak dengan klub lain.

"Persik sekarang ini membutuhkan pemain depan murni yang haus gol. Ini yang sedang kita pikirkan. Kami tengah mencari pemain yang cocok untuk mengisi posisi ini," ungkap Anang Kurniawan, Rabu (21/9/2016).

Persik Kediri memang mengalami krisis pemain depan. Untuk stok dua pemain depan, Skuad Macan Putih hanya menyisakan Wimba dan Agung. Namun demikian, meskipun kesulitan untuk mencari pemain rekrutan baru, managemen masih memiliki tenggang waktu untuk terus melakukan perburuan.

Regulator penyelenggara kompetisi PT. SGS, masih memberi kesempatan kepada masing masing klub untuk mencari pemain baru. Pendaftaran pemain baru ditutup  maksimal tiga hari setelah kick off babak 16 besar digelar. Sistem format pertandingan, menggunakan home and away, dimulai tanggal 30 September mendatang.


Sumber : beritajatim.com