logo.png

294 PNS Pemkot Kediri Naik Pangkat


Harian Bhirawa Online

Wali Kota Kediri Abdullah Abubakar memberikan SK kenaikan pangkat secara simbolis pada salah satu PNS, Senin (26/9).

Wali Kota Kediri Abdullah Abubakar memberikan SK kenaikan pangkat secara simbolis pada salah satu PNS, Senin (26/9).

(Wakil Wali Kota Madiun Serahkan 327 SK Kenaikan Pangkat)
Kota Kediri, Bhirawa
Sebanyak 294 Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkungan Pemerintah Kota Kediri mendapatkan kenaikan pangkat. Dalam apel pagi, Wali Kota Kediri Abdullah Abu Bakar menyerahkan secara simbolis surat keputusan (SK) kenaikan pangkat PNS periode Oktober 2016  di Halaman Balaikota Kediri, Senin (26/9).
Kenaikan pangkat ini diberikan ke sejumlah golongan oleh Wali Kota Kediri Abdullah Abubakar sebagai penghargaan Pemerintah Kota Kediri untuk kinerja yang telah dicapai oleh seorang aparatur. “Kenaikan pangkat merupakan bentuk penghargaan Pemerintah Kota Kediri untuk kinerja yang telah dicapai oleh seorang aparatur,” kata Wali Kota.
“Di samping itu, kenaikan pangkat sebagai dorongan untuk lebih meningkatkan prestasi, dedikasi dan loyalitas dalam mengemban amanah sebagai abdi Negara dan abdi masyarakat,” ungkap Wali Kota Kediri Abdullah Abu Bakar dalam sambutannya.
Wali Kota juga mengingatkan pada mereka, untuk semakin meningkatkan produktifitas, kreatifitas, berusaha menciptakan suasana kerja yang nyaman agar produktivitas kerja dapat tercapai. “Kota Kediri telah re-branding sebagai kota pelayanan. Sehingga diharapkan para aparatur lebih mengutamakan pelayanan kepada masyarakat dengan cepat dan tepat,” pesan Wali Kota.
Sementara mereka yang menerima kenaikan pangkat pada periode 2016 adalah golongan IV sebanyak 50 orang, golongan III sebanyak 213 orang, golongan II sebanyak 30 orang dan satu orang golongan I.
327 SK
Sementara itu, Wakil Wali Kota Madiun H. Sugeng Rismiyanto, SH, M.Hum pada Apel Pejabat Struktural Pemerintah Kota Madiun, Senin (26/9), di halaman Balai Kota Madiun, menyerahkan secara simbolis Surat Keputusan (SK) kenaikan Pangkat Golongan II sampai dengan IV.
Penerima SK Kennaikan Pangkat secara simbolis yakni kepada tiga orang perwakilan di antaranya Iksanudin Haryono, S.Pd (Golongan IV), Widya Puspitaning Pramubekti (Golongan III) dan Kukuh Kristianti, A.Md.Gz (Golongan II).
Dalam kesempatan tersebut hadir pula 327 orang PNS Penerima SK kenaikan Pangkat TMT 1 Oktober 2016. Terdiri 88 orang PNS dari Dinas Pendidikan, Kebudayaan, Pemuda dan Olah Raga Kota Madiun, 227 orang PNS dari UPTD Puskesmas Manguharjo Dinas Kesehatan Kota Madiun dan 12 orang PNS dari RSUD Kota Madiun. Kenaikan pangkat ini dimaksudkan untuk memberikan penghargaan atas pengabdian PNS dengan tujuan akan bisa menjadi pendorong serta motivasi dalam meningkatkan prestasi kerja dan pengabdiannya.

Harian Bhirawa Online

 


Sumber : harianbhirawa.co.id