20160807_150857ADAKITANEWS, Kota Kediri – Persik Kediri kembali menggelar latihan jelang babak 16 besar ISC B 2016 sore tadi, Selasa (27/09). Kondisi fisik pemain yang sudah prima serta hasil laga uji coba yang memuaskan menjadi modal bagi Skuad Macan Putih untuk meraih poin penuh pada laga pembuka nanti.

Persik Kediri membuka lanjutan babak 16 besar ISC B dengan melawan Perserang Serang pada 1 Oktober nanti di Stadion Brawijaya Kota Kediri. Macan Putih memiliki modal cukup oke dengan belum terkalahkan dengan 20 gol dilesakan kegawang lawan berbanding 5 kemasukan bola pada babak grup sebelumnya.

Meski hanya duduk di posisi kedua dalam grup 2 dibawah Persita Tangerang, nampaknya tamu dari Kabupaten Serang ini tidak bisa dianggap remeh oleh anak asuh Kas Hartadi. Memang, Perserang hanya memasukan bola ke jala lawan 9 gol, namun lihat mereka juga tampaknya cukup kokoh dalam bertahan. Mereka hanya kemasukan 4 gol saja.

Pertahanan Persik memang cukup kokoh, terlebih saat babak grup memasuki putaran kedua. Namun pertandingan nanti akan menjadi ujian bagi para penyerang Macan Putih. Wimba 4 gol, Agung 4 gol, Bima dan Okta sama-sama dua gol dan satu gol oleh Rendi, Andre, Fakhrudin, Mahyadi, dan Firman Usman.

Melihat ini, Kas Hartadi hanya meminta para pemainnya untuk berlatih lebih keras lagi. Apalagi setelah laga uji coba yang cukup menguras tenaga dengan menahan imbang pimpinan klasemen TSC A nyatanya pada sesi latihan sore tadi kondisi pemain sudah prima kembali untuk menghadapi pertandingan nanti.

“Setelah laga uji coba kemarin kita liburkan pemain sehari, dan latihan sore ini kondisi fisik pemain sudah bagus sudah prima semua,” kata Kas Hartadi

“Latihan tadi, kita fokuskan lebih pada pemahaman taktik dan finishing didepan gawang. Pastinya tim lain juga sudah menyiapkan pemainnya dengan bagus untuk babak 16 besar. Tapi kita harus memenangkan pertandingan nanti, karena kita bermain di rumah sendiri dibawah ribuan Persikmania,” seru Kas menatap tantangan pada babak 16 besar nanti.(Zay)

 

Keterangan Gambar : Persik Kediri.