logo.png

Satpol PP Kota Kediri Kembali Amankan Dua Pasangan Pelajar Membolos


  • Satpol PP Kota Kediri Kembali Amankan Dua Pasangan Pelajar Membolos
 
10 October
12:372016
 
0 Votes(0)
 
? Print Artikel
 
KBRN, Kediri : Demi menciptakan wilayah Kota Kediri, Jawa Timur, menjadi iklim pendidikan yang positif, utamanya bagi para pelajar yang mengenyam Pendidikan di Kota tahu, Satuan Polisi Pamong Praja Kota Kediri, gencar melakukan razia pelajar membolos.

Hasilnya, razia yang dilakukan, Senin (10/10/2016), petugas penegak Perda itu berhasil mengamankan dua pasangan muda-mudi, yang mengenyam pendidikan disalah satu SMK di Kota Kediri.

Mereka ditangkap petugas, saat kedapatan berada di sebuah warung. Selanjutnya, dua pasangan pelajar langsung dibawa ke Kantor Satpol PP Kota Kediri.

Kasi Trantib Satpol PP Kota Kediri, Nur Khamid mengatakan, pihaknya akan selalu melainkan juga razia terhadap para pelajar yang membolos saat proses jam belajar mengajar. Meskipun jumlahnya menurun, pihaknya tidak jemu akan melakukan razia.

"Memang jumlah pelajar membolos menurun, yang tiap harinya berkisar 10-15 pelajar yang terjaring razia, kini, hanya berkisar 2-4 pelajar dan itupun selalu didominasi wajah-wajah baru," katanya.


Sumber : rri.co.id