logo.png

Razia Tim Gabungan Amankan Puluhan Pemuda Teler


 

KBRN, Kediri : Satpol PP Kota Kediri, melakukan razia gabungan bersama petugas kepolisian dan TNI, Rabu ( 12/10/2016) malam. Puluhan petugas menyasar ke berbagai tempat dan melakukan razia terhadap anak jalanan serta penjualan minuman keras sekaligus tindak asusila.

Operasi gabungan yang dimulai sekitar pukul 21.00 Wib, menyasar di warung-warung di area GOR Joyoboyo Kel Mojoroto Kota Kediri, area Pasar Bandar, dan ke beberapa warung di Bantaran Sungai Brantas.

Hasilnya, petugas menyita puluhan botol minuman keras berbagai merk. Kemudian, saat petugas mendatangi eks lokalisasi Kelurahan Semampir Kota Kediri, petugas mengamankan 13 pemuda dibawah jembatan semampir dalam kondisi mabuk.

Kasi Trantib Satpol PP Kota Kediri, Nur Khamid, menjelaskan bahwa razia gabungan tersebut bertujuan untuk menciptakan suasana Kota Kediri yang aman dan kondusif, serta menekan peredaran minuman keras di Kota Kediri.

"Prinsipnya, razia bersama tim gabungan akan dillakukan secara berkala demi menciptakan wilayah Kota Kediri aman dan kondusif," katanya.


Sumber : rri.co.id