logo.png

Peringati Hari Pahlawan Musisi Rock Kediri Gelar Konser Akbar di Bantaran Sungai Brantas


  • Peringati Hari Pahlawan,  Musisi Rock Kediri Gelar Konser Akbar di Bantaran Sungai Brantas
 
9 November
21:112016
 
0 Votes(0)
 
? Print Artikel
 

KBRN, Kediri : Dalam rangka memperingati Hari Pahlawan ke-71 yang jatuh pada Kamis, 10 November besok, musisi Rock di Kota Kediri mempunyai cara tersendiri untuk memperingatinya. Mereka menggelar pertunjukan event yang bertajuk “Rock Heroes 3 ”yang akan digelar di area bantaran Sungai Brantas pada Kamis (10/11/2016) mulai pukul 14.00 hingga 23.00 WIB.

"Ini bukti nyata kita, para musisi musisi Kediri, dengan mengusung bendera, "R.O.C.K - ROck Community Kediri bersatu, mempersembahkan karya terbaik yang didedikasikan untuk para pahlawan kita," ujar Risky Sofian selaku ketua panitia, Rabu, (9/11/2016).

Sebelum pertunjukan ROCK HEROES 3 berlangsung, nantinya akan ada Konvoi Merah Putih, serta Tabur Bunga, yang di ikuti oleh Forum Otomotif Kediri (FOK). Dan acara dilanjutkan dengan memberikan apresiasi untuk Meter an Indonesia Booth Community, hingga puncak acara Konser Tribute to Rock Legendaris.

Masih kata Risky, acara ini akan di isi oleh sejumlah grup band rock lokal Kediri, antara lain seperti, CB Veteran, CB Band BLESS, Floyd  Indonesia DAAD, Berandalan, Tempoe Doloe, Snapburn, One Neiro, Papermint ,U-Vibe, John, Violet, dan Papa Rocker.

Bahkan, yang tidak kalah menariknya juga, turut memeriahkan acara besok adalah tampilnya grup band bentukan Polres Kediri Kota, Panjalu Harmonic Outside serta Simphony Jayati. 


Sumber : rri.co.id