logo.png

Biznet Berikan Layanan Gratis Hotspot Bagi Warga Kota Kediri


KANALINDONESIA.COM, KEDIRI :  Persaingan bisnis dalam telekomunikasi informasi yang ada saat ini, membuat Biznet ingin lebih dekat dengan masyarakat Kota Kediri yang ingin memberikan layanan gratis hotspot internet bagi masyarakat yang ingin mencari informasi tentang dunia cukup melalui media elektronik HP ,komputer atau lainya.

Bagus Wicaksono, menager marketing Regional Biznet untuk wilayah Jatim dan Bali dalam keteranganya menjelaskan, jika Pihak Biznet telah bekerjasama dengan pihak Pemerintah Kota Kediri untuk memberikan layanan gratis hotspot bagi masyarakat kota Kediri.

” Biznet akan memasang hotspot gratis dibeberapa titik Kota Kediri diantaranya jalan veteran, jl.Dhoho, taman Ngronggo dan kedepannya beberapa taman yang ada dikota Kediri akan segera dipasang Hotspot gratis,” kata Bagus saat berada di Grand Surya, Rabu (07/12/2016).

Terpisah, Walikota Kediri Abdullah Abu Bakar dalam keteranganya menjelaskan, jika pihak Pemkot Kediri menyambut positif dengan adanya keberadaan BIznet yang akan memberikan fasilitas hotspot gratis di kota Kediri.

“Pada saat ini masih dipasang dibeberapa titik yang dirasa perlu dipasang hotspot yaitu layanan umum di taman Ngronggo, dan Jalan Veteran yang banyak sekolahan di jalan tersebut, “kata Abu.

Walikota juga berharap pada Biznet untuk memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat dan sering mengkontrol konten-konten negatif untuk diblokir.

“Diharap pihak Biznet serius menangani hotspot gratis bagi masyarakat jangan ada permasalahan baru dengan adanya hotspot gratis tersebut, “ungkap Mas Abu, panggilan akrab Walikota Kediri.

Mas Abu juga berharap jika kedepannya kalau bisa CSR dari Biznet lebih di tambah, biar masyarakat luas kota Kediri yang mungkin tidak mampu bisa merasakan.

“Otomatis yang tidak mampu berlangganan Biznet bisa merasakan,” pungkas Abu. 

 

Sumber : kanalindonesia.com