logo.png

Tirtoyoso Park Diserbu 5000 Pengunjung


Tirtoyoso Park Diserbu 5000 Pengunjung
 
 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Kediri (beritajatim.com) - Hari terakhir masa libur panjang tahun baru, lokasi wisata air Tirtoyoso Park Kediri ramai dikunjungi. Di obyek wisata ini memiliki banyak wahana permainan air yang digemari oleh anak-anak.

Obyek wisata ini berada di tengah kota, tepatnya di sebelah utara Stadion Brawijaya, Kota Kediri. Selain wahana air, di tempat ini juga menyajikan wahana edukasi bagai pelajar.

Pantauan langsung, banyak orang tua yang mengajak anaknya bermain air disini. Sementara fasilitasnya antara lain, seluncuran, lorong seluncur, mandi salju dan juga guyangan air dari atas.

Menurut Agus Iriawan, selaku marketing Tirtoyoso Par, pada musim liburan tahun ini, jumlah wisatawanyang berkunjung mengalami peningkatan. Apabila hari libur biasa, pengunjung yang datang sekitar 2 ribu orang, kini naik hingga 5 ribu orang.

"Pada momentum libur tahun baru ini, jumlah pengunjung lumayan meningkat. Tahun lalu seperti momen ini jumlah pengunjung sebanyak 4 ribu orang, tetapi kini bisa mencapai 5 ribu orang seharinya," kata Agus, Senin (2/1/2017).

Sementara itu, para pengunjung mengaku, memilih lokasi Tirtoyoso Park untuk menghabiskan masa libur, karena permainan airnya banyak serta cocok untuk anak-anak.

"Suasananya nyaman ya untuk bersantai, dan harga tiketnya terjangkau," kata Devita Irmawati, pengunjung asal Kecamatan Ngancar, Kabupaten Kediri.

Untuk dapat masuk ke lokasi, pengunjung harus membeli tiket dengan harga Rp 20 ribu pada hari libur ini. Sedangkan hari biasanya Rp 15 ribu per orang.

Selasa, 03 Januari 2017


Sumber : beritajatim.com