logo.png

Warga Manisrenggo Wujudkan Kebersamaan dengan Gotong Royong


22 January
09:062017
 
0 Votes(0)
 
? Print Artikel
 

KBRN, Kediri : Indahnya kebersamaan dengan gotong royong, inilah yang diwujudkan warga Manisrenggo Residence, RT 06,RW 01, Kelurahan Manisrenggo, Kecamatan Kota Kediri, Minggu (22/1/2017), pagi. Setidaknya, ratusan warga melakukan kerja bhakti bersama, dalam mewujudkan tali silaturahmi sesama warga.

Adapun sasaran yang diprioritaskan warga, yakni pemangkasan rumput ilalang yang berada disekitar areal perumahan. Lalu, pembuatan 'polisi tidur ' yang ditempatkan disejumlah titik areal perumahan serta pembersihan selokan.

Ganjar Gunartika, Koordinator warga Cluster Anggrek, mengatakan, agenda gotong royong merupakan agenda rutin selama sepekan sekali yang dilakukan warga, dalam kerangka mewujudkan kebersamaan. 

"Sudah menjadi agenda rutin warga dalam melakukan gotong royong. Hal ini, merupakan agenda rutin yang sudah dilakukan warga selama sepekan sekali. Menciptakan, lingkungan sehat dan bersih, inilah tujuan warga " kata Ganjar.

Terpisah, Anang Wibowo, selaku Ketua RT 06,RW 01, mengaku, sangat mengapresiasi langkah dan program yang digulirkan oleh para warga. Hal ini, juga menindaklanjuti intruksi Walikota Kediri, dalam menciptakan lingkungan bersih dan asri di wilayah masing-masing.

" Kebetulan, untuk warga perumahan RT 06, terbagi dalam 4 Cluster, diantaranya, Cluster Melati, Mawar, MPR dan Anggrek, dengan jumlah KK hampir mendekati 250. Harapanya, program kerja bhakti rutinan ini bisa berjalan berkesinambungan, hingga tercipta tali silaturahmi sesama warga," harapnya.


Sumber : rri.co.id