logo.png

BNN Kota Kediri Kampanye Anti Narkoba Bersama Barongsai Lihat Kemeriahannya


Surya Malang

BNN Kota Kediri Kampanye Anti Narkoba Bersama Barongsai, Lihat Kemeriahannya
 
SURYAMALANG.COM/Didik Mashudi
 
BNN Kota Kediri kampanye anti narkoba menggandeng barongsai di Jalan Dhoho, Minggu (5/2/2017). 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

SURYAMALANG.COM, KEDIRI - BNN Kota Kediri memberi edukasi kepada masyarakat mengenai Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) di Jalan Dhoho, Minggu (5/2/2017).

Ini pertama kalinya BNN Kota Kediri mengerahkan kampanye anti narkoba menggunakan mobil van yang didesain khusus. Pengerahan mobil ini  berhasil menarik perhatian masyarakat. Apalagi dalam kegiatan itu ada berbagai macam tayangan terkait bahaya narkoba dan pencegahannya.

Selain mengerahkan mobil P4GN, BNN Kota Kediri juga menggandeng kesenian barongsai sebagai media kampanye Stop Narkoba. Pertunjukan barongsai ini semakin menambah meriah.

Acara itu juga diikuti relawan Anti Narkoba dan Satgas Anti Narkoba dari sekolah binaan BNN Kota Kediri. Istri Wali Kota Kediri selaku Ketua Tim Penggerak PKK, Ferry Silviana Abu Bakar juga hadir dalam kegiatan itu.

Kepala BNN Kota Kediri, AKBP Lilik Dewi Indarwati menyebutkan kampanye P4GN merupakan momentum sangat efektif untuk kampanye gerakan Anti-Narkoba.

Apalagi saat ini kegiatan P4GN didukung dengan sarana mobil dan melibatkan peran aktif seluruh masyarakat.

Dia menambahkan BNN Kota Kediri tidak bisa bekerja sendiri dalam menanggulangi permasalahan narkobaBNN butuh dukungan dari seluruh komponen masyarkat dalam mewujudkan Indonesia sehat tanpa narkoba.

Lilik berharap partisipasi masyarakat bila tahu informasi terkait penyalahgunaan narkoba. Warga bisa langsung lapor ke BNN bila tahu penyalahgunaan narkoba.


Sumber : suryamalang.tribunnews.com